UNAIR Dan UM Menangi Babak Semifinal Cabor Voli Putra Machung Olympiad 2017

Infokampus.news, Malang – Tidak kalah sengit dengan pertandingan semifinal Cabang Olahraga (Cabor) Voli putri, untuk cabor Voli Putra Machung Olympiad 2017 juga tak kalah seru dalam partai semifinal yang digelar hari ini (9/4). Seisi Gedung Balai Pertiwi, Universitas Machung sudah siap menerima atmosfer kompetisi yang panas yang akan dipertontonkan oleh keempat tim Voli Putra yang telah lolos ke babak semifinal ini.

Terjadi Duel Saudara Di Babak Semifinal Cabor Voli Putra Machung Olympiad 2017

Suasana kompetisi yang ketat sudah tersaji sejak pertandingan pertama dimulai. Pada pertandingan pertama ini terjai duel saudara yang umumnya jarang terjadi disuatu kompetisi. kedua tim perwakilan Universitas Negeri Malang (UM) harus saling sikut untuk memperebutkan satu tempat di partai final.

Tim dari UM A yang memakai baju berwarna ungu saling jual beli serangan dengan Tim UM B yang memakai kostum berwarna merah putih. Keseruan patai ini terlihat ketika skor menunjukan angka yang sama yaitu 1-1. namun diakhir pertandingan, Tim UM A berhasil mengatasi perlawanan saudara se Universitasnya dengan skor 3-1.

UNAIR Tantang UM Di Partai Final

Pada pertandingan kedua babak semifinal pun tersaji partai yang tidak kalah serunya dari pertandingan pertama. pada pertandingan kedua babak semifinal ini sendiri mempertemukan tim Universitas Islam Negeri malang (UIN) melawan Universitas Arlangga (UNAIR). Tim Unair yang memakai kostum biru hijau pun tak mau kalah dengan Tim putri UNAIR yang telah terlebih dahulu memastikan satu tiket di babak final cabor voli putri.

Namun, mengalahkan UIN yang memang sudah terkenal akan prestasi bola volinya bukan lah hal yang mudah. Tetapi dengan semangat yang tinggi dan permainan yang apik, UNAIR mampu merebut satu tiket kebabak Final Voli Putra Machung Olympiad 2017 dengan mengalahkan tim UIN dengan skor 3-1.

Penonton Apresiasi Gelaran Machung Olympiad 2017

Salah satu penonton, Ardan Iryawan mengungkapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemain dan juga pada panitia yang sudah menjalankan acara ini dengan baik. “Saya paresiasi kepada pemain dan paitia yang sudah mau berkontribusi di bidang olahraga voli dengan menggelar Machung Olympiad 2017 ini,” Pungkasnya. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Curahan Hati Putra Kampus UNIKAMA Asal Arab Saudi!

Abdul Muiz Hasyim atau yang akrab disapa Muiz, yakni mahasiswa dari jurusan Sistem Informasi merupakan pemenang dari ajang pemilihan Putra-Putri...

Close