Unair Membuka Lowongan Dosen Tetap, Yuk Daftar!

Batas : 27 Agustus 2016

Universitas Airlangga (UNAIR) merupakan salah satu universitas negeri yang telah lama berdiri di Indonesia sejak jaman penjajahan Belanda. Dulunya Universitas ini merupakan sekolah milik belanda yang berdiri pada tahun 1912. Nah, bulan ini universitas yang telah banyak mencetak lulusan terbaik ini memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Airlangga dengan persyaratan dan ketentuan sebagaimana lampiran Pengumuman Rektor Nomor 1411/UN3/KP/2016 tanggal 18 Agustus 2016 tentang Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas AirlanggaTahun 2016. Batas pendaftaran kurang beberapa hari lagi loh, jadi kalian langsung saja daftar ya.

Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan masing-masing fakultas
  3. Bukan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) maupun PNS (Pegawai Negeri Sipil)
  4. Berkelakuan baik (Ditunjukkan dengan lampiran surat SKCK)
  5. Tidak mengikuti kegiatan partai politik
  6. Memiliki nilai TOEFL sesuai persyaratan

Baca Juga :

Tatacara Pendaftaran

Untuk keterangan lebih lanjut, pengunduhan formulir pendaftaran dan surat pernyataan kalian bisa langsung unduh di laman resmi UNAIR. Ini lampiran pengumuman penerimaan pegawai baru Unair resmi.

unair membuka lowongan

Nah bagaimana apakah kamu masuk kualifikasi di atas? Jika iya segera kirimkan lamaran kamu ya. Karena kesempatan yang baik tidak datang dua kali, semoga sukses! (ir)

 

Sumber : Unair

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Salah Satu Kisah Kemenangan PIMNAS 2016 Kampus UB!

Kompetisi PIMNAS 2016 yang dimenangkan oleh UB tahun ini merupakan kontribusi banyak kelompok mahasiswa berbakat kampus satu ini

Close