Unggul Dalam Software Engineering dan Business Intelligence, UWG Optimis Raih Akreditasi Terbaik

Infokampus.news, Malang – Prodi Teknik informatika Universitas Widyagama Malang (UWG) hari ini mendapat visitasi dari 2 asesor BAN-PT. Kaprodi Teknik Informatika UWG, Dr. Istiadi, S.T., M.T., mengungkapkan pihaknya sudah melakukan konsolidasi, menyiapkan bahan dan berbagai keperluan lain untuk reakreditasi sejak 6 bulan yang lalu.

“Saat ini akreditasi masih C karena baru saja buka, kami berharap setelah reakreditasi ini minimal bisa dapat B.” Ungkap Istiadi.

Pihaknya yakin bisa mendapat lebih dari B lantaran prodi ini unggul dalam bidang software engineering dan business intelligence. Yakni tidak hanya terfokus pada teori pembelajaran saja namun juga fokus pada pengembangan softskill.

“Kami sudah melakukan berbagai evaluasi dan juga bermitra dengan berbagai pihak baik negeri dan swasta. Selain itu juga kita sudah bekerjasama dengan beberapa universitas di Malaysia.” Imbuhnya.

Selain itu, Dekan Fakultas Teknik UWG Dr. Ir. Fachrudin, M.T., juga mengungkapkan harapannya untuk reakreditasi kali ini. Selain berharap mendapat nilai terbaik, pihaknya juga berharap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para mahasiswa.

Baca Juga :  HARDISK STIKI Tahun 2019 Ini Angkat Konsep “Raja Praja”

“Semakin tinggi predikat tentunya pelayanan yang kita berikan sudah diakui semakin baik. Namun kita akan terus meningkatkan hal tersebut” Tandasnya.

Dekan juga memberikan kabar baik untuk meningkatkan kwalitas pelayanan yakni dengan rencana penambahan 2 prodi baru di fakultas Teknik UWG. 2 prodi ini adalah strata 1 Biomedik dan strata 2 Science Engineering. (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *