Unggul Suara di Rapat Senat Pildek FEB UB, Sinyal Nurkholis Menjadi Dekan Makin Kuat

Infokampus.news, Malang – Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D semakin mantap menjadi kandidat terkuat untuk memegang amanah sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Brawijaya (FEB UB) setelah kembali meraih suara terbanyak di Prosesi Rapat Senat Pildek FEB UB. Dari 35 pemegang hak suara, Nurkholis berhasil mendapat suara voting sebesar 23 suara, jauh menggungguli nama calon dekan lain yaitu Dodi W. Irawanto, SE., M.Com., Ph.D Dengan 10 Suara serta Dr. Susilo, SE., MS Dengan 1 suara. berikut rincian prosesi voting yang dilakukan secara tertutup di Ruang Sidang Utama Gedung FEB UB :

  • Nomor urut 1, Dodi W. Irawanto, SE., M.Com., Ph.D, 10 suara
  • Nomor urut 2, Dr. Susilo, SE., MS , 1 suara
  • Nomor urut 3, Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D , 23 suara
  • Tidak Sah, 1 suara

Pada prosesi penjaringan suara yang melibatkan 165 pemegang hak suara dari kalangan Mahasiswa, Tenaga Pengajar, dan dosen di 3 jurusan dan dilakukan di Aula Gedung Pasca Sarjana lt. 7 FEB UB kemarin pun, tercatat Nurkholis juga unggul dengan meraih 66 suara  mengungguli Calon Dekan lain yaitu  Dodi W. Irawanto, SE., M.Com., Ph.D Dengan 29 Suara serta Dr. Susilo, SE., MS Dengan 23 suara.

Dua Nama Pertimbangan Hasil Dari Rapat Senat Pildek FEB UB Diajukan Ke Rektor UB

Ketua KPU Pildek FEB UB ini, Dr. Dra. Multifiah, mengatakan selanjutnya dari hasil Rapat Senat ini dua nama yaitu Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D dan Dodi W. Irawanto, SE., M.Com., Ph.D akan di ajukan ke Rektor agar dipertimbangkan kembali. setelah rektor mempertimbangkan dan memutuskan satu nama, saat itu pula nama tersebut akan ditetapkan Sebagai Dekan Terpilih FEB UB periode 2017-2021.

“Dua nama tersebut diajukan ke Rektor. nantinya tentu Rektor memperhatikan pertimbangan Senat yang sudah di Rapatkan tadi. setelah Ditetapkan Rektor, barulah resmi nama tersebut menjadi Dekan FEB Baru Periode 2017-2021,” Ungkapnya. (uch)

Berita Terkait

  • Dari hasil penghitungan suara Pildek FEB UB, Calon Dekan Nomor tiga, Nurkholis, berhasil meraih perolehan suara terbanyak dengan 66 suara.
  • Masa jabatan Prof. Candra Fajri Ananda sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis akan segera berakhir, tiga kandidat Bakal Calon Dekan sudah menyampaikan orasinya pada rapat kampanye pildek, Senin (13/03).
  • Efektivitas kenaikan cukai rokok terhadap penurunan konsumsi rokok terus menjadi isu yang hangat untuk diperbincangkan. Isu tersebut kembali dibahas dalam talkshow Economic Time, 'Efektivitas Kenaikan Cukai Rokok' yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya HMIE FEB UB) di Basement FEB UB, Kamis, 20 Oktober 2016.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cari Beasiswa Itu Mudah!

Banyak yang beranggapan jika mendapatkan beasiswa itu sangat sulit, Komunitas Rumah Inspiratif membuat beasiswa itu mudah melalui talkshow inspiratif 8...

Close