UNIDHA Jalin Kerjasama Dengan Infokampus.news, Bangun Generasi Sadar Informasi

Infokampus.news, Malang – Universitas Wisnuwardhana Malang (UNIDHA) sejak hari ini, Kamis 14 Juli 2017 resmi melakukan kerjasama dalam pengembangan informasi positif bersama infokampus.news. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak kampus UNIDHA dalam mendukung tereksposnya semua hal positif dalam dunia perkuliahan yang seharusnya menjadi acuan setiap insan media.

Hal ini dirasa penting, mengingat perkembangan teknologi yang semakin maju, maka para para generasi muda harus semakin sadar akan informasi. Informasi yang akan mereka dapatkan melalui media massa, salah satunya infokampus.news, harus menjadi sebuah jalan mereka untuk mengetahui berbagai informasi yang edukatif dan juga informatif yang dibutuhkan di era serba canggih ini.

Kerjasama Untuk Bangun Generasi Sadar Informasi Anti Berita Hoax

Banyaknya hoax atau kabar bohong yang tersebar saat ini merupakan salah satu dampak dari kurang terjalinnya komunikasi antara sumber berita dan juga pihak pengelola informasi atau media massa. Oleh karena itu, kampus UNIDHA sangat mendukung program kerjasama yang dilakukan ekslusif dengan infokampus.news ini agar informasi yang baik dapat tersebar dengan merata.

Selain itu di era yang serba modern saat ini, kurang lengkap jika semua informasi kegiatan maupun isu positif yang ada di Universitas Wisnuwardhana Malang ini hanya dinikmati oleh warga kampus saja. Dengan adanya kerjasama ini nantinya semua lapisan masyarakat akan mampu menjangkau informasi penting kampus dan juga mengedukasi para pembaca. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kuliah Gratis di Jepang Dengan Beasiswa dari JICA untuk S2 dan S3!

Japan International Cooperation Agency (JICA) menawarkan beasiswa penuh di Jepang untuk jenjang S2 dan S3.

Close