Sambut Maba 2017, UNIGA Gandeng Kampung Inggris Pare!

Infokampus.news, Malang – Universitas Gajayana Malang (UNIGA) tak kalah sibuk dengan kampus lain mempersiapkan segala keperluan menyambut tahun ajaran baru 2017/2018. Bahkan di tahun baru 2017 ini pihak kampus menggandeng Kampung Inggris Pare untuk memberikan pelatihan intensif pada calon mahasiswa baru nanti.

“Kemarin sudah MoU dengan kampung Inggris Pare untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris intensif pada maba,” papar Rektor UNIGA Malang Prof. Dyah Sawitri, S.E., M.M.

Rencananya program intensif ini akan diadakan selama satu bulan penuh sebagai tambahan di luar jam perkuliahan.

“Ini nanti sifatnya informal ya, tambahan penguatan bahasa untuk adik-adik jadi bukan masuk sks. Selama 1 bulan digembleng dan dipersiapkan bagaimana melamar dalam bahasa Inggris, interview bahasa Inggris gitu mereka supaya tau harus tau. Ini mempersiapkan MEA dan SDGs,” paparnya.

Kampus Inggris 2017

Paket tambahan muatan informal ini merupakan paket plus yang merupakan terobosan baru pihak kampus, agar para mahasiswa baru punya nilai lebih saat nanti sudah berbaur dalam masyarakat.

“Supaya mahasiswa ini bisa ada value plus saat sudah lulus dari sini. Rencananya nanti, jadi nanti guru dari kampung Inggris dibawa kesini, dari kampung Inggris siapa tahu UNIGA nanti bisa nanti bisa jadi kampus Inggris, doakan saja ya,” pungkasnya senang. (pus)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gelar Pengajian Rutin, UNIGA Harapkan 2017 Tujuan Terpenuhi

Acara pengajian rutin yang digelar Universitas Gajayana dilakukan satu bulan sekali ini merupakan salah satu upaya kampus untuk mencapai target-target...

Close