Unikama Adakan Halal Bihalal, Rektor: Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

Infokampus.news, Malang – Universitas Kanjuruhan Malang mengadakan kegiatan halal bi halal hari ini (11/6/2019) bertempat di Aula Sarwakirti. kegiatan yang dihadiri langsung oleh seluruh civitas akademika yakni dosen, karyawan dan security bersifat kekeluargaan.
Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Malang Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) Drs. H. Soedja’i menyampaikan bahwa setelah setahun kemarin dengan kesabaran dan usaha yang tidak pernah putus. Unikama berhasil keluar dari masalah konflik internal dan Kemenristek dikti beserta LLDIKTI mengakui kepengurusan yayasan yang sekarang beserta jajaran rektorat yang sekarang.
“Kita dapat melaluinya dengan penuh kesabaran dan berkat doa kita semua, kita bisa keluar dari permasalahan yang berat” Tutur beliau.
Sementara itu Rektor Universitas Kanjuruhan Malang Dr. Pieter Sahertian, M.Si mengatakan bahwa pesan utama dan terpenting dalam halal bihalal ini adalah silaturahim kebersamaan dan menghadirkan kasih sayang.
“Ajang Silaturahmi pada momentum lebaran kita bisa saling memperkuat kebersamaan. Karena sebulan penuh kita mentaati seluruh rangkaian ibadah. lebih pentng lagi di momen ini kita bisa menghadirkan kasih sayang dan kebersamaan kita untuk membangun kampus ini semakin kuat” ungkapnya.
Kegiatan yang diikuti kurang lebih 250 orang ini, menghadirkan penceramah yakni Ust.Dr. sudirman, S.Ag, M.Ag. Beliau menyampaikan pentingnya kejelasan dalam hal hutang piutang meski dengan saudara. (Jul)

Baca Juga :  Mahasiswa Asing Ikut Warnai OSHIKA Maba Unisma Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *