UNIKAMA Akan Re-akreditasi 4 Prodi Lagi!

Infokampus.news, Malang – Visitasi yang dilakukan BAN-PT pusat untuk 4 prodi di Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) akan selesai pada hari ini. Namun ternyata, Wakil Rektor 1 Dr. H. Sudi Dul Aji M.Si mengungkapkan ada 4 prodi lagi yang menjadi target reakreditasi kampus ini.

3 Prodi yang sudah diajukan untuk re-akreditasi pada pihak BAN-PT yakni Tehnik Informatika, Bahasa Indonesia, Bimbingan Konseling dan S2  Pendidikan IPS.

“Kami sudah ajukan re-akreditasi untuk 3 Prodi yakni TI, Bahasa Indonesia dan Bimbingan Konseling. Saat ini kami juga sedang siapkan pengisian borang untuk S2 Pendidikan IPS,” tukasnya pada tim Infokampus.news.

Menunggu Visitasi Pusat

Menurut WR 1, pihaknya saat ini sedang menunggu visitasi dari pusat yang kabarnya akan segera menyelesaikan proses re-akreditasi bulan ini.

“Kami sedang menunggu visitasi dari pusat saja. Menurut info dari BAN-PT mungkin akan diselesaikan Maret ini, karena setelah itu instrumennya menggunakan online,” tandasnya.

Ia menjelaskan, jika instrumen berubah menjadi online, maka pihak kampus tidak harus mengirimkan borang pada pihak BAN-PT. Nantinya semua pengisian online akan dilakukan secara online termasuk pengunduhan dan pengisian online. (Pus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lomba MTQ Tingkat SLTA : Untuk Generasi Yang Lebih Baik

Universitas Islam Malang menggelar lomba MTQ tingkat SLTA se-Jawa Timur Sabtu (11/03) digedung B7 Universitas Islam Malang

Close