UNIKAMA Sadari Pentingnya Afiliasi Positif di Era Digital

Infokampus.news, Malang – Di era yang serba modern ini sangat penting untuk mengenal dan memperluas jangkauan informasi dengan kemajuan tekhnologi. Pentingnya perluasan informasi melalui teknologi modern ini juga dirasakan oleh Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) dan juga infokampus.news.

Untuk itu sejak hari Selasa kemarin (7/3) pihak Universitas Kanjuruhan Malang menandatangani MoU dengan infokampus.news sebagai salah satu media perluasan informasi berbasis teknologi digital. Kerjasama ini diharapkan menjadi salah satu wadah untuk menjembatani informasi positif seputar kehidupan perkuliahan kepada masyarakat luas.

Media Digital Tidak Memandang Pasar Pembaca

Pihak UNIKAMA menyadari jika adanya kerjasama ini, masyarakat luas akan semakin mengenal lebih baik seperti apa kehidupan kampus sebenarnya. Selain itu, pembaca dari media digital seperti infokampus.news tidak membatasi pasar, yang artinya setiap orang bisa mengakses informasi dari pihak UNIKAMA kepada pembaca.

Kedua belah pihak berharap dengan adanya kerjasama ini, masyarakat luas mampu mengenal dan juga ter-edukasi dengan berbagai informasi positif yang akan terus mengudara mulai minggu ini. (pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Dapat Beasiswa Ke Swedia? Simak Tips Berikut ini!

Menurut lulusan mahasiswa Universitas Brawijaya yang pernah merasakan studi dan mendapatkan Beasiswa ke swedia, Memang Sussah-Susah Gampang

Close