UNIKAMA Siapkan Dana Hingga 600 Juta Untuk Dosen Peneliti!

Infokampus.news, Malang – Ditemui di sela kesibukannya, Wakil Rektor 1 Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) Dr. H. Sudi Dul Aji, M.Si., menjelaskan pentingnya kepakaran dosen untuk meningkatkan kwalitas sebuah perguruan tinggi. Salah satu upaya peningkatan kwalitas PT tersebut adalah para dosen harus giat melakukan penelitian.

Untuk itu, pihak kampus UNIKAMA menyiapkan anggaran hingga 600 juta rupiah per tahun untuk para dosen peneliti.

“Kepakaran dosen itu kita harus giatkan, maka dari itu kita akan fasilitasi dan berikan anggaran yang tidak kecil untuk dosen melakukan penelitian total 600 juta,” tuturnya pada tim infokampus.news.

Reward dan Pemacu Dosen Tembus Skorpus

Angka ini nantinya merupakan reward yang diberikan kampus untuk total 60 orang dosen yang melakukan penelitian namun tidak mendapat dana dari Dikti.

Baca Juga :  UM Gelar Wisuda Ke-85 Dengan 1.587 Wisudawan Hari Ini

“Dosen ini kami dorong untuk melakukan penelitian dari dikti, nah nanti yang tidak mendapat dari sana kita akan fasilitasi dan berikan anggaran ini.” Ungkapnya.

Namun menurut Wakil Rektor, jika nantinya ada dosen yang mampu menembus indeks jurnal skorpus maka ada tambahan reward khusus untuk mereka.

“Kalau ada yang tembus skorpus, ada tambahan lagi tentunya.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politeknik Negeri Malang Gandeng PT. Indonesia Power Untuk Rekrut Calon Lulusan

Politeknik Negeri Malang gandeng kerjasama dengan PT. Indonesia Power untuk program perekrutan mahasiswa sebagai tenaga kerja.

Close