Pererat Tali Silaturrohim, UNISMA Selenggarakan Ta’aruf Dan Reuni Akbar

Infokampus.news, Sampang – Lebih dari 300 alumni dari berbagai daerah hadir mengikuti Ta’aruf dan Reuni Akbar yang diadakan di Hotel Wisata Camplong Kabupaten Sampang, Madura. Acara yang digelar pada 10-11 Maret 2017 lalu diinisiasi oleh Bupati Sampang yang juga alumni Fakultas Tarbiyah angkatan 1985.

Prof. Dr. H. Maskuri M.Si menyatakan empat poin penting dalam acara tersebut.

“Poin pertama, alumni merupakan salah satu kekuatan penting untuk mengembangkan informasi kampus dan turut andil menjadi humasnya Universitas Islam Malang. Poin kedua, alumni merupakan representasi produk luar Universitas Islam Malang yang telah memberikan pengabdian kepada masyarakat nyata, serta memegang andil terkait informasi yang dijadikan ukuran untuk membantu pengembangan kurikulum di Universitas Islam Malang.” ujarnya.

“Poin ketiga, alumni mempunyai peranan sektoral dalam rangka membangun jaringan antar alumni, sehingga mampu memperkuat sinergitas antar alumni. Dan ikut membangun nilai sosial yang bermartabat. Poin terakhir yaitu poin keempat, Universitas Islam Malang sekarang terus berbenah dengan menanamkan pondasi kuat serta habitus Ahlus Sunnah Wal Jammah An Nahdiyah kepada seluruh civitas akademika Universitas Islam Malang,” sambungnya.

Alumni Sangat Berperan Dalam Perkembangan Universitas Islam Malang

Ta'aruf Reuni Unisma

“Universitas Islam Malang semakin melesat, terbukti dengan berbagai penghargaan atas prestasi sudah diraih. Baik akademik, penelitian ikut serta berperan dalam pengabdian kepada masyarakat,” tuturnya.

“Fasilitas serta infrastruktur juga dibangun secara maraton untuk memenuhi pelayanan kepada mahasiswa. Hal ini juga berkat do’a dan dorongann para alumni,” paparnya.

Ahmad Suripto salah satu alumni Universitas Islam Malang yang juga mantan Panwaslu Kabupaten Sampang menyatakan sangat bangga kepada Universitas Islam Malang.

“Pada saat ini infrastruktur sudah sangat megah, modern dan profesional luar dalam. Kepedulian terhadap alumni dikembangkan tanpa memutus silaturrohmi,” ujarnya.

“Selamanya Universitas Islam Malang akan kami banggakan, dan alumni juga merasakan kebanggaan pada Universitas Islam Malang,” jelasnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru, UI Jangkau Hingga Papua

UI menerima mahasiswa baru jenjang S1 melalui tiga seleksi masuk yaitu SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri)

Close