Unisma Tetapkan Gedung Bundar Jadi Gedung Prof. Dr. Kh. Tolchah Hasan

Infokampus.news, Malang – Gedung bundar Universitas Islam Malang (Unisma) mulai hari ini (12/6) diresmikan memiliki nama gedung Prof. Dr. Kh. Tholchah Hasan, almarhum ketua pembina yayasan yang beberapa waktu lalu baru saja meninggal dunia. Hal ini diumumkan dalam acara halal bihalal civitas akademik Unisma yang digelar pagi ini.

Unisma sendiri nampaknya juga masih sangat kehilangan sosok alim ulama yang terkenal sangat mengayomi dan juga memiliki banyak mimpi ini.

“Beliau ini berbeda dengan orang seusianya, masih banyak cita-cita dan mimpi yang ia inginkan untuk Unisma.” Tukas rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri M.Si., dalam sambutannya.

Selain itu, dalam halal bihalal yang digelar hari ini pihak Unisma juga memberikan penghargaan berupa umroh gratis bagi 10 karyawan terbaiknya. Penghargaan ini ditentukan dari berbagai aspek penilaian kinerja dan juga pengabdian para staff dan dosen Unisma.

Salah satunya Akhmad Ariadi, Staff Pascasarjana Unisma yang sudah berdedikasi pada kampus NU ini sejak tahun 1989.

“Saya sempat di beri pesan melalui whatsapp oleh pak wakil rektor 2 tapi sempat sanksi apa ini benar atau tidak. Baru saya dapat SK langsung hari ini, diumumkan juga itu.” Terangnya bahagia.

Baca Juga :  Kuliah Tak Sesuai Jurusan, Iniloh 5 CEO yang Sukses Jadi Miliarder

Ia yang sudah pernah mengantarkan anggota keluarganya untuk beribadah umroh merasa sangat senang dan juga bersyukur karena bisa kembali ke baitullah. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *