Universitas Islam Madura Kunjungi Kampus UNIKAMA, Ternyata Ini Sebabnya!

Infokampus.news, Malang – Hari ini (2/10) rektor dan beberapa staff Universitas Islam Madura kunjungi kampus UNIKAMA. Dalam agenda kali ini beberapa hal akan dilakukan beberapa kegiatan, tidak hanya melakukan perbandingan pembelajaran namun juga ada beberapa MoU yang akan dilakukan.
Hal ini disampaikan oleh Rektor UNIKAMA, Dr. Pieter Sahertian M.Si., saat memberikan sambutan saat menerima kunjungan dari Universitas Islam Madura.
“Selain adanya studi banding ini nanti juga ada MoU dan MoI yang akan kita lakukan nanti,” tukas dia pada tim infokampus.news.
Universitas Islam Madura Kunjungi Kampus UNIKAMA, Ingin Pelajari Peningkatan Publikasi dan Peningkatan Mutu Akademik
Pihak Rektor Universitas Islam Madura, Ahmad, S.Ag., M.Pd, saat memberikan sambutan sekaligus ucapan terima kasih pada pihak UNIKAMA menjelaskan banyak hal yang ingin didiskusikan. Salah satunya adalah bagaimana cara untuk meningkatkan publikasi kampus yang terkenal dengan semboyan kampus multikultural ini.
“Salah satunya bagaimana cara meningkatkan publikasi, ini yang cukup penting. Karena kami melihat kampus ini dengan kultur yang beragam ini sangat baik dalam hal ini,” tutur dia.
Lebih lanjut itu pihaknya juga berharap mengetahui lebih tentang joint research, terlebih bisa melakukan joint research bersama kampus ini.
“Disamping itu kami juga ingin mempelajari bagaimana meningkatkan mutu kwalitas pelayanan kepada mahasiswa kami, karena bagaimanapun hal ini penting dan harus ditingkatkan terus.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Temukan Mesin Sortir Buah Otomatis, Mahasiswa ITN Malang ini Berharap Petani Lebih Produktif

Temukan mesin sortir buah otomatis adalah ide dari Frisai Wicaksono, mahasiswa jurusan Teknik Elektro Konsentrasi Teknik Elektronika

Close