Universitas Prasetya Mulya Gelar Art Week 2017 Dengan Tema Mencari Cahaya

Infokampus.news – Universitas Prasetya Mulya menggelar art week 2017 dengan tema ‘Manakartala’ beberapa waktu lalu di beberapa lokasi di Surabaya. Untuk kali kedua kampus ini mengggelar acara tersebut dengan tujuan mewadahi potensi seni generasi muda Student Board S1, sekaligus memberi hiburan khusus untuk para kawula muda yang ingin merasakan suasana hiburan berbeda.

Tema ‘Manakartala’ sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti “dimanakah cahaya?” yang jawabannya akan pengunjung temukan saat mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut.

Universitas Prasetya Mulia Boost Potensi Seni Mahasiswa Mulai Exhibition Hingga Workshop

Acara ini sendiri terdiri atas 2 rangkaian acara yaitu, workshop yang diadakan mulai dari tanggal 22 – 26 Mei 2017 di Universitas Prasetiya Mulya dan exhibition pada tanggal 1 – 4 Juni 2017 di Breeze Art Space, BSD City. Acara puncak dari serangkaian kegiatan ini ada pada workshop yang tidak hanya berisi pameran lukisan dari beberapa pelukis terkenal namun juga ada pertunjukan musik dari mantra vutura, artificial music dan lain sebagainya.

“Untuk menari di bawah cahaya ini sangat banyak peminatnya, mencapai 3.344 visitor. Karena semua bisa mengikuti tua, muda, maupun anak-anak ya. Semoga ‘seni’ yang kita ingin tunjukkan.

Jika kamu ingin mengikuti acara ini, kamu harus bersabar hingga tahun depan ya karena acara ini merupakan acara tahunan. Sampai jumpa tahun depan ya! (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Calon Mahasiswa Ramai-Ramai Daftar Kuliah di UWG Malang

Masa penjaringan dan penerimaan mahasiswa jalur SNMPTN dan SBMPTN sudah berakhir, banyak calon mahasiswa yang tidak terpilih di PTN

Close