Universitas Widyagama Harapkan Berkah dari Dosen yang Berangkat Haji

Infokampus.news, Malang – Sudah menjadi bagian dari budaya di Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang, menandai setiap aktifitas yang mendatangkan berkah. Ini adalah bagian dari bentuk rasa syukur, secara personal maupun secara kelembagaan.

Senin, 1 Juli 2019, dalam sebuah acara sederhana, Rektor UWG, Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS, melepas keberangkatan haji bagi salah satu dosen Fakultas Hukum, Dr. H. Lukman Hakim, SH, MH. Acara singkat tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Rektorat lantai lll Gedung Widya Graha Kampus ll UWG dan dihadiri oleh bendara YPPIWM, para Wakil Rektor, Dekan FH, Takmir Masjid Al Farabi, Kabag Umum dan Kasubag Kepegawaian UWG.

Dalam sambutan pelepasannya Iwan Nugroho menyampaikan pesan agar jamaah UWG tersebut senantiasa menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan rukun, wajib dan sunnah haji dengan lancar serta memohonkan berkah untuk lembaga tercinta Universitas Widyagama Malang. “Semua aktifitas positif yang dilakukan oleh para dosen, diharapkan menjadi berkah juga bagi peningkatan kualitas lembaga ini,” demikian Iwan menutup sambutannya.

Baca Juga :  UB Raih Posisi Pertama, Berikut Daftar 10 PTN Favorit di Indonesia

Lukman Hakim, yang keberangkatan haji keduanya ini didampingi oleh istrinya, berjanji untuk sepulang ibadahnya kali ini dapat melaksanakan tugasnya sebagai dosen dengan lebih efektif dan mumpuni. “Mohon maaf atas semua khilaf dan salah, agar langkah kami menjadi ringan dan dapat menjalankan ibadah dengan lancar. Semoga perjalanan ini menjadi berkah, bukan hanya bagi kami dan keluarga, tetapi juga bagi keluarga besar UWG,” demikian harapan “melow” dosen FH yang biasanya penuh humor ini.

Sebagai ungkapan ikut mensyukuri nikmat ini, pada akhir acara Prof. Dr. Hj. Muryati, SE, MM menyampaikan amanah dari Ketua YPPIWM, Rektor dan Warek ll UWG menyematkan “simbol-simbol” kehajian kepada Lukman Hakim dan istrinya. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *