Unjuk Kreatifitas Para Anggota Muda Kompeni STIKI Malang Lewat EST 199X

Infokampus.news, Malang – Komunitas Mahasiswa Pecinta Seni (Kompeni) STIKI Malang baru saja menyelenggarakan event kesenian bertajuk EST. 199X. Acara yang diadakan oleh anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa STIKI Malang ini merupakan ajang persembahan sekaligus pembelajaran bagi anggota baru. Ajang ini juga turut mempererat kekompakan sesama anggota baru Kompeni STIKI Malang. Gelaran ini dilaksanakan di Gedung A STIKI Malang pada Sabtu (21/4).

“Acara ini kami tujukan sebagai wahana belajar anggota baru tanpa campur tangan para senior. Melalui acara seperti ini, mereka para junior yang mayoritas belum banyak pengalaman bisa membangun event bersama dengan segala keterbatasan itu dalam rangka belajar tanpa ada yang menggurui.”, ujar Robert, Ketua Umum Kompeni Malang.

Di sisi lain, event ini melibatkan banyak aspek seperti live musik, mural, fotografi, dan lain-lain yang menonjolkan karya bersubstansi sesuai temanya.

Usung Milenial, Anggota Muda Kompeni STIKI Malang Ajak Pengunjung Kenang Masa Lalu

Menurut Feri selaku Ketua Pelaksana EST. 199X, pemilihan isu milenia selaku tema utama acara ini karena melihat sisi kearifan masa lalu yang patut dikenang sebagai pembentuk diri yang ada saat ini. Selain itu, pemilihan tema ini juga membuat kita membuka kembali memorabilia masa lalu melalui pameran-pameran yang menyuguhkan seni artistik dari masa lalu.

Senada dengan Feri, Kevin selaku fotografer yang turut menampilkan karyanya di bidang fotografi menambahkan tentang pentingnya sudut pandang seorang fotografer dalam membungkus tema masa lalu dan membawanya ke masa kini. Karena dengan itu, suatu benda di masa lalu akan memiliki nilai seni lebih tinggi tergantung dari bagaimana fotografer mengambil sudut pandang. (sig)

Berita Terkait

  • Infokampus.news - Hari Selasa (17/4), Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang menjadi tuan rumah dalam program SMK Untung Suropati Pasuruan Goes to Campus. Acara ini berlangsung selama dua jam mulai pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB di Lab B Gedung B STIKI. Dalam kunjungannya ini, SMK Untung Suropati diwakili oleh 23 siswa jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan 7 orang guru. Pembukaan dilakukan oleh bapak Sugeng Widodo, M.Kom.…
  • Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) dikunjungi siswa-siswi dan guru dari SMK Negeri Winongan Pasuruan.Sebanyak 67 pelajar kelas X dari kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan melakukan kunjungan industri ke kampus STIKI Malang.
  • Berbeda dari workshop-workshop sebelumnya yang pernah diadakan oleh STIKI yang lebih banyak membahas tentang software atau peranti lunak, kali ini materi yang akan disampaikan lebih menuju ke manajemen fisik sang brainware alias pengguna komputer

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
wisuda perdana
Serba Serbi Wisuda Perdana di Gedung Bundar Baru UNISMA hingga IPK Mahasiswa Ini Patut Kamu Simak!

Besok (21/4) Universitas Islam Malang akan menggelar wisuda perdana di gedung Bundar yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu...

Close