UNMER Cetak Dosen Muda Dengan Disiplin dan Profesional

Infokampus.news, Malang – Ketua yayasan Universitas Merdeka Malang (UNMER), Toegino S.E memacu semangat para dosen muda untuk menerapkan prinsip disiplin. Ditemui usai memberikan materi pada acara ‘Penghayatan budaya organisasi, profesionalisme dan kompetensi tenaga pendidik’ pagi ini (10/3), ia memberikan kesimpulan pentingnya penerapan prinsip disiplin sebagai seorang dosen muda.

“Jika kita sudah disiplin maka tidak ada pekerjaan yang tidak tuntas, pasti semua beres.” Tuturnya kepada tim infokampus.news.

Acara Bulanan Yang Dirancang Untuk Menambah Wawasan Dosen Baru

Dalam acara yang diikuti oleh 70 orang dosen muda atau dosen baru ini bertujuan untuk mendidik mereka agar mengetahui bagaimana sebenarnya karir dosen. Nantinya acara ini akan dilakukan setiap bulan selama setahun penuh, agar para dosen muda mengetahui apa yang harus dilakukan dalam 5 tahun pertama berkarir menjadi dosen.

Ketua Yayasan sendiri merasa kompetensi para dosen muda UNMER sudah sangat baik saat ini, jika ditambah dengan kedisiplinan penuh maka nantinya tri darma akan mampu terwujud.

“Tridarma dosen bisa dikejar dengan disiplin. Kalau malas membuat penelitian maka seterusnya akan malas nanti. Dengan disiplin semua kegiatan bisa dilaksanakan dengan maksimal dan hasilnya optimal,” tambahnya. (Pus)

Berita Terkait

  • target Gerakan 1000 Startup Digital agar Potensi Indonesia untuk menjadi The Digital Energy of Asia tahun 2020 nanti bisa terealisasikan.
  • Universitas Merdeka (Unmer) Malang terus giat melakukan internasionalisasi kampus dengan mengirimkan
  • Infokampus.news, Malang – Potensi pariwisata Malang Raya sangatlah besar bila di aplikasikan kedalam layanan Startup Digital. Hal tersebut diakui oleh CEO Tabook.co.id, Alvan Zaputra di talkshow Road To Ignition Gerakan 1000 Startup Digital. Menurutnya, Kota Malang sebagai kota destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan haruslah bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk memanfaatkan peluang tersebut di ranah startup digital. “Dengan label Malang sebagai kota wisata banyak potensi yang bisa…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow! Dalam Seminggu, 4 Prodi UNIKAMA Naik Akreditasi

Hingga hari ini proses visitasi dari BAN-PT pusat untuk verifikasi data masih berlangsung di Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA)

Close