UNMER PARK Resmi Hari Ini, Rektor Berharap Taman Lebih Fungsional

Infokampus.news, Malang – Malam ini taman baru yang biasa disebut warga UNMER Park ahirnya telah diresmikan langsung oleh Abah Anton. Ditemui di sela acara, Rektor UNMER Prof.Dr.Anwar Sanusi,SE.,M.Si mengaku sangat senang dengan diresmikannya taman ini.

“Dulu sulit dibuka tamannya kolam kan dulu, nanti kotor karena ada orang-orang tidak tanggung jawab mengotori. Kalau sekarang malah bebas gitu mau menggunakan ya silahkan.” Ujarnya senang.

UNMER Park Sebutan Warga

Namun sebenarnya nama asli dari taman ini tidak benar-benar ada, tetapi Rektor menyebutkan biasanya warga sekitar senang menyebutnya UNMER Park.

“Biasanya disebut begitu oleh masyarakat sekitar,” tukas dia.

Menurutnya, taman yang berdiri di atas tanah milik pemkot ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun mahasiswa kampus UNMER.

“Ini kan taman aktif ya bukan taman pasif, jadi bisa digunakan mahasiswa berdiskusi, bisa digunakan jalan kaki oleh warga sekitar karena ada batu-batu yang untuk refleksi itu.” Tandasnya.

Menurutnya siapapun boleh menggunakan taman ini baik di pagi hari maupun malam hari. Karena kekuatan taman ini memang berada pada lampunya yang cukup terang dan banyak, sehingga digunakan untuk beraktifitas di malam hari sekalipun juga sangat fungsional.

“Siapapun boleh menggunakan ini memang kekuatannya ada pada pilar lampu. Pokoknya ini milik masyarakat umum, jadi yang mau menggunakan siapanya terserah asal positif.” (pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Monster Mushroom, Ide Mahasiswa Bagi Masyarakat Perkotaan Yang Enggan Bertanam!

Monster mushroom yakni media cocok tanam instan jamur bagi masyarakat perkotaan yang enggan bercocok tanam. Hanya

Close