(UPDATE) Ini 12 Nama Kafilah Musabaqah Cabang Lomba Khattil Qur’an Yang Akan Beradu Dalam Babak Final Besok!

Infokampus.news, Malang – Para dewan juri telah memilah 12 nama kafilah musabaqah cabang lomba Khattil Quran yang akan beradu lagi dalam babak final besok (1/8). Dari total sebanyak 12 orang ini mereka terbagi menjadi dua yakni 6 orang putra dan 6 orang putri.

Salah satu panitia Musabaqah bidang khatil Qur’an memberikan informasi eksklusif pada tim infokampus.news hari ini.

“Dari peserta putri ada Merli Swadita dari Universitas Padang, Anifatus Zahro dari Universitas Negeri Yogyakarta, Fitria Hayati dari Universitas Islam Indonesia, Dwi Ratnawati dari Universitas Negeri Malang, Fanida Aria Ningtiyas dari Politeknik Negeri Samarinda, serta Samsidar dari UMRAH.” Tutur dia.

12 Nama Kafilah Musabaqah Bidang Khatil Keluar, Dewan Juri Masih Rahasiakan Skor

Disamping itu 6 orang nama peserta putra dari Musabaqah Bidang Khattil disebutkan pula oleh panitia. “Ahmad Fandi Tumboimbela dari Universitas Muhammadiyah Jogjakarta, Alfiyan Afief Mahfuzhi dari Universitas Negeri Malang, Abdul Mukhti UNY, Abdul Arif Alkamili dari UPI, Zainal Arifin dari Universitas Lambung Mangkurat, Serta Ikhsan Maulana dari ISI Padang Panjang.” tambah dia lagi.

Kendati sudah keluar 12 nama tersebut, pihak juri masih merahasiakan skor dari masing-masing peserta yang akan melaju pada babak final 1 Agustus 2017 mendatang. Para finalis ini semua nantinya akan mendapat gelar masing masing, mulai Juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2, 3 baik untuk peserta putri maupun putra. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kafilah Lomba Karya Tulis Al-Quran MTQMN XV 2017 Ini Rumuskan Pembelajaran Al-QUran Melalui E-learning!

Infokampus.news, Malang – Memasuki hari ketiga egiatan lomba Karya Tulis Al-Quran MTQMN XV 2017 yang bertempat di Gedung Widyaloka UB

Close