Usai Rajai Malang Berturut-turut, Tim Basket STIKI Malang Bidik Kompetisi Nasional

Infokampus.news, Malang – Lagi lagi tim basket STIKI Malang menyabet gelar juara. Kali ini dalam Porseni ITN Malang, mereka berhasil menyabet juara pertama putra setelah di tahun sebelumnya mereka juga sempat menyabet gelar kedua ajang Ma Chung olympiad.

Salah satu starting lineup dari tim, Muhamad Fazdol, saat ditemui wartawan terlihat sangat antusias. Tak heran setelah mampu menang melawan tim dari elektro Polinema di babak Penyisihan, Tehnik UB di Semifinal lawan, dan tehnik UM di babak Final akhirnya timnya mampu pulang dengan kehormatan besar.

“Yang paling sulit tim UB sih, karena mereka posturnya tinggi-tinggi dan juga temponya cepat. Tapi untungnya kami berhasil menang.” Tukas mahasiswa Sistem Informasi semester 4 ini.

Meskipun memang terkendala pada kegiatan perkuliahan yang mengharuskan para anggota tim tidak pernah bisa berlatih secara fullteam, namun dirinya tetap optimis. “Kita latihan cukup intensif untuk persiapan lomba, 3 kali seminggu. Para anggota tim juga cukup banyak yang berpengalaman.” Imbuhnya.

Saat ini sendiri timnya sudah bersiap-siap untuk mengikuti kompetisi selanjutnya di ranah nasional. Ada 2 kompetisi nasional yang saat inu menjadi incaran besar mereka.

“Kami membidik Liga Mahasiswa dan LACL. Yang paling utama kita bidik sih Liga Mahasiswa itu perkiraan nanti lombanya di bulan agustus.” Tandasnya. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
fakta utbk 2019
Budi Prasetyo : Meski Jadwal Sama, Tes UTBK Bisa Berbeda di Setiap Kampus

Infokampus.news - Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT Budi Prasetyo menyatakan jadwal tes peserta UTBK Gelombang II di setiap perguruan tinggi lokasi ujian

Close