Usia Tidak Menghalangi Sophia Latjuba Kejar Gelar Sarjana Nutrisi dan Lanjut S2

infokampus.news – Sophia Latjuba membuktikan bahwa dia lebih sibuk menjadi wanita karir daripada memusingkan urusan percintaanya. diketahui dia kini sedang asyik menjalankan program kuliah online di salah satu Universitas Amerika Serikat.

Artis yang satu ini mengatakan bahwa dirinya sedsng berusaha membagi waktu antara pekerjaan, keluarga dan jadwal kuliahnya.

“Sarjana nutrisi, jadi agak ribet. Online University dari Amerika. tapi tetap ada kerjaan, banyak bacaan, ada tugas, sekolah baru mulai” Ungkap Sophia Latjuba.

Perempuan berusia 47 tahun ini sengaja memilih Kaolan University karena menurutnya hanya kampus itu yang menawarkan kuliah secara online. Sophia Latjuba merasa tidak mungkin bila harus kuliah datang langsung ke kampus dengan jadwak kegiatan dia yang sudah padat seharian.

Sophia melihat pendidikan adalah sesuatu yang sangat penting. tidak berhenti sebagai sarjana, kedepannya dia akan langsung mengejar S2.

“Mahal memang dan harganya sama seperti kita pergi ke Amerika dan pergi langsung, harganya sama. kerjanya harus sama berat sekarang. harus tambah rajin” ungkapnya.

Baca Juga :  Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019

Memilih konsen kepada nutrisi karena Sophia memang sangat tertarik dengan segala hal yang berbau makanan. Sophia sangat tertarik untuk mendalami segala hal yang berkaitan dengan nutrisi.

“saya ambil bachelor of science and nutrition. S1 tapi harus meneruskan ke S2 karena harus menjadi untuk bisa prakti itu harus S2. karena saya udah nggak makan daging lagi saya vegan berdua sama Eva, dan banyak roang tanya gimana menjaga tubuh dan tips ke saya? saya research terus soal ini, cuma alangkah lebih bagusnya untuk punya ijazah” tutur Sophia Latjuba (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *