Usung Tema Jazz Garden, Kharisma Brawijaya Jazz Festival Kembali Hadir Di UB

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan Kharisma Brawijaya Jazz Festival ke-21, Hari ini (26/3) berlangsung dengan meriah. Alunan musik jazz dari beberapa musisi yang tampil berpadu dengan suasana Malang yang dingin akibat turunnya hujan. pengunjung yang hadir dalam kegiatan musik terbesar di Universitas Brawijaya (UB) ini pun antusias melihat penampilan musisi-musisi jazz yang hadir dalam acara ini. Kharisma Brawijaya Jazz Festival ini menghadirkan musisi jazz dari homeband tiap fakultas dan dengan bintang tamu utama yaitu Dua Empat.

Kharisma Brawijaya Jazz Festival sendiri merupakan program tahunan Homeband Universitas Brawijaya. Pada penyelenggaraan yang memasuki tahun ke 21 ini, Homeband UB mengusung tema Jazz Garden. Maksud dari tema ini sendiri adalah pelantunan musik Jazz yang dimainkan oleh para musisi akan berpadu dengan suasana alam outdoor khas Kota Malang.

Dalam gelaran Kharisma kali ini, Home Band UB juga kembali mengadakan kompetisi Jazz yang diikuti oleh Homeband Fakultas Se-UB. bukan hanya penampilan dari pemusik, Layaknya perayaan garden party Kharisma Brawijaya Jazz Festival ini juga menyediakan stand-stand makanan agar pengunjung makin merasakan suasana Jazz Party yang panitia bangun. Selain itu juga ada penampilan langsung dari seniman mural yang selama acara berlangsung, mereka akan menggambarkan suasana acara diatas mural mereka.

Pengunjung Puas Dengan Penyelenggaraan Kharisma Brawijaya Jazz Festival kali ini

Pengunjung yang hadir pun mengaku terpuaskan dengan para musisi Jazz yang tampil dan juga suasana acara yang panitia bangun. Johanes, salah satu pngunjung mengaku terkesan dengan penyelenggaraan acara ini. hal tersebutlah yang mendorongnya untuk datang ke Kharisma Brawijaya Jazz Festival ini.

“Saya juga menyaksikan teman saya dari FIA yang hari ini main di sini. tapi saya apresiasi juga temen-tmeen Homeband UB yang berhasil menyelenggarakan Kharisma Brawijaya Jazz Festival kali ini. Bagus acaranya, saya salut,” Ungkapnya. (uch)

 

 

Berita Terkait

  • Karya-karya yang dipamerkan dalam Midfest ini adalah asli karya mahasiswa UB.dari mulai lukisan grafis sampai karya 3 dimensi ini merupakan buah tangan mahasiswa UB
  • Gempita kemeriahan aneka ragam budaya Indonesia kental dirasa pada gelaran Kampung Budaya 2016 di Gedung Samantha Krida (Sakri) Universitas Brawijaya (UB) kemarin, Sabtu, (12/11) malam. Kementerian Kebudayaan Eksekutif Mahasiswa UB sukses mendatangkan ribuan pengunjung dalam pameran budaya dari seluruh penjuru nusantara. Tak hanya mahasiswa internal, ratusan warga Malang-pun tak ketinggalan memadati area Sakri.
  • UB Malang akhirnya secara resmi memiliki rumah sakit tipe C, setelah menunggu pengoperasian dan peresmian hampir tujuh tahun

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aliansi EM dan BEM Fakultas UB Gelar Aksi UB Peduli Kendeng DI CFD Ijen

Infokampus.news, Malang -Aliansi EM UB dan BEM Fakultas Se-UB menggelar aksi UB peduli Kendeng di Kawasan Car Free Day (CFD)...

Close