UWG Malang Bertarung di Lomba Debat Tingkat Provinsi Jawa Timur

Infokampus.news, Malang – Dua tim Fakultas Hukum UWG Malang bertarung dalam lomba debat tingkat provinsi di UNMER Pasuruan. Dua tim perwakilan dari UWG Malang yang turut bertarung melawan perguruan tinggi lainnya terdiri dari tim putri yakni Riris Ayu sebagai ketua, Rere dan Dyah sebagai anggota. Untuk tim putra Pradipta Indra sebagai ketua,  Fahmi Fauzy dan Rifky Ananda sebagai anggota. Daniel Presley dan Angelo menjadi mentor dalam persiapan debat tingkat Jawa Timur dengan didampingi oleh Ramadhana Alfarisi,  MSi.

Dengan mengangkat tema Mahasiswa dan Tanggungjawab Sosial, dengan 4 sub tema yaitu Mahasiswa dan Politik, Mahasiswa dan Lingkungan,  Mahasiswa dan Perempuan dan Mahasiswa dan Hak Minoritas. Kedua tim mempersiapkan materi debat dengan sangat matang.

UWG Malang Sabet Kemenangan di Debat Tingkat Provinsi 

“Menang atau kalah itu urusan yang kesekian. Kemenangan kalian yang sesungguhnya adalah manakala mampu beraktifitas secara keilmuan yang bermanfaat,” ungkap Dr.  Purnawan selaku Dekan Fakultas Hukum UWG Malang.

“Dipilih mahasiswa dari semester dua ini adalah untuk melatih mereka mengemukakan pendapat yang argumentatif berdasarkan data dan fakta,” imbuhnya.

Untuk hasil akhir debat tim Putri UWG Malang berhasil membawa pulang predikat Juara II, kemenangan ini menjadi sebuah kebanggaan atas kerja keras yang sudah dilakukan selama mempersiapkan debat tingkat provinsi Jawa Timur tahun ini. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jelang MTQMN XV 2017, Garuda Indonesia Sediakan Dua Tambahan Penerbangan

Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017 dijadwalkan akan dilaksanakan di kota Malang selama sepekan mendatang

Close