UWG Malang dan UNIM Mojokerto Bahas Referensi Pembelajaran Untuk Prodi Teknologi Hasil Pertanian

Infokampus.news, Malang  Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Islam Mojopahit (UNIM) Mojokerto melakukan kunjungan ke Fakultas Pertanian UWG Malang. Bertempat di Ruang H-8 Laboratorium Agribisnis kedua perguruan tinggi ini melakukan petemuan dengan tujuan mencari referensi bagi model atau bentuk proses pembelajaran yang tepat bagi Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Islam Mojopahit (UNIM) Mojokerto.

Dr. Evi Nurifah J, SP, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian UWG Malang bersama seluruh dosen Fakultas Pertanian UWG Malang dari tiga program studi yaitu Agroteknologi, THP dan Agribisnis turut menyambut kunjungan dari rombongan Universitas Islam Mojopahit (UNIM) Mojokerto.

Eko Sutrisno, ST, MT selaku Kaprodi Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Islam Mojopahit (UNIM) Mojokerto menjelaskan maksud dari kunjungan melakukan studi bandingdi UWG Malang. Referensi proses pembelajaran yang tepat dirasakan penting bagi prodi Teknologi Hasil Pertanian (THP) ini karena selama ini dari kurikulum sebelumnya banyak ke arah pangan, padahal ada dibawah fakultas teknik.

Pentingnya Pembaharuan Pembelajaran Untuk Prodi Teknologi Hasil Pertanian

Ir. Enny Sumaryati, MP selaku Kaprodi Teknologi Hasil Pertanian (THP) UWG Malang menjelaskan mengenai proses pembelajaran sampai dengan kegiatan dan prestasi dosen dan mahasiswa. Tidak hanya itu Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Islam Mojopahit (UNIM) Mojokerto juga tertarik mengenai Badan Penjaminan Mutu (BPM) yang melakukan proses pengawasan dan pengendalian terhadap semua proses yang ada.

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat bertukar pendapat dan pengalaman mengenai proses pembelajaran dan referensi bagi model atau bentuk proses pembelajaran yang tepat bagi masing-masing perguruan tinggi. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tekan Angka Inflasi , Pemerintah Kota Malang Dorong Mahasiswa Kreatif Kembangkan Kota Malang

Banyaknya mahasiswa luar kota yang menempuh pendidikan di kota Malang menyebabkan angka inflasi dan pengangguran meningkat

Close