UWG Malang Kibarkan Bendera Dengan Paralayang

Infokampus.news, Malang – Kamis (17/08) dimulai sejak pagi ratusan siswa dan mahasiswa dari unit pendidikan dibawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM) yang terdiri dari UWG Malang, Stikes Widyagama Husada, SMA Widyagama dan SMK Widyagama turut menyemarakan HUT RI ke-72. Dengan melakukan upacara bendera di lapangan kampus III UWG Malang.

“Kemajuan yang sudah banyak dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan, baik untuk lembaga pendidikan ini maupun untuk Kota Malang dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari kita rawat lembaga ini, negara ini. Kebhinnekaan yang ada janganlah menjadi penghalang untuk kemajuan lembaga ini,” Prof. H. A. Mukthie Fadjar, SH, MH, selaku Ketua YPPIWM.

UWG Malang Rayakan HUT RI ke-72 Dengan Kebersamaan

Untuk memeriahkan HUT RI ke- 72, setelah upacara usai dilanjutkan dengan lomba tarik tambang yang diikuti oleh perwakilan dari setiap unit pedidikan YPPIWM. Stikes putri, Stikes Putra, SMK putri dan SMK putra berhasil memperebutkan 4 tropi penghargaan lomba tarik tambang.

Tidak hanya upacara pengibaran bendera, seperti perguruan tinggi lainnya yang memiliki cara-cara unik untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. UWG Malang juga memiliki hal menarik untuk menyemarakan HUT RI ke-72 ini, seusai upacara pengibaran bendera yang dilakukan sejak pagi tadi dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Tidak hanya itu, untuk mengakhiri rangkaian kemeriahan peringatan HUT RI ke-72 Dr. Agus Tugas, ST, MT selaku wakil rektor III memimpin pengibaran Bendera Merah Putih di Wisata Gunung Banyak, Batu, Jawa Timur dengan menggunakan paralayang. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daftar 10 Politeknik Terbaik Tahun 2017 Versi KEMENRISTEKDIKTI

Infokampus.news - Dalam kelompok kali ini, KEMENRITEKDIKTI merilis daftar 10 Perguran Tinggi Kelompok Politeknik terbaik tahun 2017.

Close