UWG Malang Kirimkan 81 Mahasiswa di Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat

Infokampus.news, Malang – UWG Malang memberangkatkan 81 mahasiswa kelas karyawan untuk mengikuti Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat. Lokasi Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat sendiri berada di Kecamatan Blimbing dan Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Dengan mengusung tema Pemberdayaan Kelompok Masyarakat untuk Meningkatkan Produktifitas Usaha ini Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat dikemas dengan lebih singkat.

Direncanakan Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat akan dilaksanakan selama satu bulan, dan akan berakhir pada Senin (28/08) mendatang. Kecamatan Blimbing dan Kecamatan Karangploso menjadi pilihan untuk melakukan Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat setelah ada beberapa pertimbangan.

Dua Lokasi Pilihan Untuk Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat

Dua lokasi ini dirasa cocok karena telah menjadi sentra industri rumah tangga dengan produksi aneka kripik dan penganan kecil, serta telah menjadi kampung budaya yang beberapa saat yang lalu telah menjadi tempat UWG Malang dalam melakukan pengabdian masyarakan dengan memberikan sumbangan 1000 buku di perpustakaan yang ada disana.

“Diharapkan mahasiswa mampu mengaplikasikan kemampuannya dari beberapa disiplin ilmu ini untuk lebih mengembangkan potensi IRT agar menjadi lebih produktif, efisien dan efektif,” jelas Candra Aditya, ST, MT.

“Semoga para mahasiswa mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan masyarakat setempat dan membawa nama baik almamater,” ungkap Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS, selaku Rektor UWG Malang. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dua Perguruan Tinggi Mundur di Musabaqah Bidang Hifzhil Qur’an 5 juz

Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional bidang Musabaqah Hifzhil Qur’an 5 juz, kegiatan lomba yang diselenggarakan di Graha Medika Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya...

Close