UWG Malang Lantik Pengurus Organisasi Mahasiswa Periode 2017-2018

Infokampus.news, Malang – Setelah dilakukan pemilihan pengurus organisasi mahasiswa periode 2017-2018, UWG Malang melakukan pelantikan di Gedung Hall Widya Graha Kampus II dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS. selaku Rektor UWG Malang. Dalam ccara pelantikan UWG Malang melantik 28 organisasi pengurus dari DPM, BEM, HMJ dan UKM.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para pengurus organisasi mahasiswa yang hadir dalam acara pelantikan pada hari ini. Sebuah momentum yang bersejarah, baru kali ini acara pelantikan organisasi mahasiswa dilakukan secara bersama dan diikuti oleh seluruh pengurus organisasi mahasiswa dengan disaksikan pejabat, pembina dan para dosen di UWG Malang,” ungkap Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS.

“Saya mengharapkan para pengurus organisasi di lingkungan UWG Malang ini hendaknya dapat melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diberikan sebaik-baiknya. Yang dilantik hari ini adalah orang-orang terbaik yang dipilih dengan tujuan untuk memajukan organisasi kemahasiswa di UWG Malang,” terangnya.

Pengurus Organisasi Mahasiswa Dilakukan Secara Bersamaan

“28 organisasi mahasiswa dari unsur DPM, BEM, HMJ, dan UKM ini nantinya dapat turut bersama memajukan kegiatan akademik di UWG Malang. Satu hal lagi yang perlu kami tekankan bahwa, dalam berorganisasi hendaknya taat dengan peraturan yang telah ditentukan di dalam AD/ART sehingga kegiatan organisasi mahasiswa bisa terukur dan dapat dimonitor dengan baik oleh bagian kemahasiswaan,” paparnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daftar Prodi dan Daya Tampung Ujian Mandiri UNDIP 2017!

Salah satunya Ujian Mandiri Universitas Diponegoro (Ujian Mandiri UNDIP) yang diselenggarakan mulai tanggal 24 Mei hingga 24 Juni 2017

Close