UWG Malang Perluas Kerjasama Internasional di Taiwan

Infokampus.newsRabu (23/08) Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS selaku Rektor UWG Malang melakukan kunjungan ke National Pingtung University of Sciencel ang Technology (NPUST). National Pingtung University of Sciencel ang Technology adalah universitas negeri terkemuka di Taiwan yang memiliki prodi-prodi bidang science dan teknologi.

Banyak mahasiswa asal Indonesia yang mengambil Program Master di National Pingtung University of Sciencel ang Technology, terlebih perguruan tinggi di Indonesia juga memiliki program kerjasama. Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS dijadwalkan akan mengunjungi kantor internasional National Pingtung University of Sciencel ang Technology untuk bertemu dengan Dr. Fred Chunyi Lee selaku chief Education Division untuk berdiskusi secara detail mengenai potensi kerjasama.

Kerjasama UWG Malang di Berbagai Program Untuk Dosen dan Mahasiswa

Diharapkan UWG Malang dapat ambil bagian dalam program kerjasama dengan National Pingtung University of Sciencel ang Technology melalui student exchange, joint publication maupun visiting lecturer. Pihak National Pingtung University of Sciencel ang Technology menjelaskan jika sudah ada program student exchange dengan perguruan tinggi dari Thailand yang dilaksanakan kurang lebih selama 2 minggu hingga satu bulan. Untuk program joint publication dan visiting lecture sendiri dapat disesuaikan dengan prodi atau kompetensi dari kedua pihak perguruan tinggi yang akan bekerjasama.

Dr. Fred Chunyi Lee berjanji akan melakukan tindak lanjut terhadap kerjasama yang akan diajukan oleh UWG Malang dengan membeeri kemudahan untuk dapat melakukan komunikasi akademik ilmiah langsung atau mendapatkan fasilitas oleh kantor internasional bersama National Pingtung University of Sciencel ang Technology. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malam Ini, Gelaran PIMNAS Ke-30 Akan Resmi Dibuka!

infokampus.news - Pelaksanaan PIMNAS ke-30 Hari ini akan resmi dibuka. Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan bertindak sebagai tuan rumah

Close