UWG Malang Sambut Kunjungan Tim BINDALWAS

Infokampus.news, Malang – UWG Malang sambut kenjungan tim BINDALWAS (pembinaan, pengendalian dan pengawasan) Kopertis Wilayah 7. Kunjungan ini dilakukan setiap tahun pada semua PTS wilayah 7 Jawa Timur, dilakukan dengan tujuan memantau secara langsung aktivitas kegiatan kampus yang sudah menjadi kewajiban setiap kopertis untuk melakukan pembinaan dan pengawasan PTS. Tim bindalwas sendiri terdiri dari Drs. Budi Hasan, MSi selaku pengendali teknis, Lea Wijayanti, S.Psi selaku ketua, serta Yovhan Firdiansyah, SE dan Vita Oktaviyanti, AMd selaku anggota.

Laporan 4 Kelompok Bidang Dari UWG Malang

BINDALWAS sendiri memiliki 4 kelompok bidang, yaitu bidang kelembagaan dan kerjasama, bidang pendidikan dan tenaga kependidikan, bidang pembelajaran dan kemahasiswaan dan bidang sarana dan prasarana. UWG Malang mendatangkan Prof. Dr. Ir. Sukamto, MS selaku wakil rektor I bidang akademik, Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM selaku wakil rektor II bidang administrasi umum dan keuangan, Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT selaku wakil rektor III bidang kemahasiswaan, Sabar Sutrisno, SPd selaku kabag umum dan seluruh jajaran kaprodi.

Selain itu tim BINDALWAS juga melakukan pengawasan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dan mutu pelayanan PTS. Dalam penilaian ada beberapa temuan yang sedang dalam proses persiapan, UWG Malang berjanji untuk melengkapi semua berkas yang ada. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Uang Kuliah Tunggal UB Jalur SBMPTN 2017/2018!

Halo Sobat FoKus! Kali ini kita akan membahas biaya Uang Kuliah Tunggal UB jalur SBMPTN tahun ajaran 2017/2018

Close