UWG Malang Siap Berlaga di Ajang MTQMN XV 2017

Infokampus.news, MalangPerhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional telah digelar, UWG Malang turut semarakkan ajang MTQMN XV 2017. Dengan mengirimkan 3 orang kafilah yaitu Ferina Andita Putri untuk Musabaqah Tartilil Qur’an dan Hamdan Yuwafi – Anis Purwanti untuk Debat Ilmiah Kandungan Al-Qur’an bahasa Arab. Sumartono, S.P dan Joko triono, S.H hadir sebagai official dari UWG Malang.

“UWG Malang turut berpartisipasi dalam kegiatan MTQMN XV 2017 dengan tujuan memperkenalkan kampus kepada masyarakat luar dan tentunya memberikan pembelajaran bagi setiap mahasiswa untuk mental dan ilmu keagamaan,” ungkap Sumartono, S.P.

MTQMN XV 2017 adalah program dari Kemenristek Dikti, UWG Malang sebagai salah satu perguruan tinggi swasta sudah menjadi kewajiban untuk turut serta mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenristek Dikti,” pungkasnya.

“Harapan utama sendiri yaitu lolos dan mendapat salah satu predikat di MTQMN XV 2017,” tegasnya.

Warek III : Acungi Jempol, MTQMN XV 2017 Adalah Kali Pertama Untuk UWG Malang

“Boleh jadi UWG Malang adalah khafilah terkecil diantara peserta, tetapi catatan keikutsertaan pertama kali pada ajang ini yang patut diacungi jempol. Saya tekankan kepada utusan kami untuk tidak berkecil hati. Small is beautiful,” ujar Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT selaku Wakil Rektor III UWG Malang.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami jadi bisa menggali lebih dalam potensi mahasiswa di UWG Malang, yang ternyata luar biasa. Kedepan, kami akan menambah UKM agar semua potensi yang ada bisa terwadahi dan dibina dengan lebih baik. Softskill positif dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan agar alumni UWG Malang nantinya ini lebih siap memasuki dunia kerja, ” imbuhnya. (has)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Para Kafilah ‘Saling Berta’aruf’ dalam Pawai Ta’aruf MTQMN XV 2017

Pagi ini (28/7) para kafilah telah memadati stadion Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) untuk mengikuti

Close