UWG Malang Siapkan Bertarung di Ajang PIMNAS

Infokampus.news, Malang 30 mahasiswa UWG Malang yang menerima dana hibah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun anggaran 2016/2017 mengikuti MONEV (Monitoring dan Evaluasi) di Kampus Universitas Brawijaya Malang bertempat di gedung Dekanat Lt. 4 Fakultas Kedokteran.

Drs. Andang Subaharianto, M.Hum., dari Universitas 17 Agustus Banyuwangi menjadi pemonev dan Dr. Ir. Irfan H. Djunaidi, MSc., dosen Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang menjadi pemonev internal. Semua peserta penerima dana hibah diwajibkan sudah menyelesaikan Laporan Kemajuan dan dan Lok Book yang sebelumnya sudah di upload di laman simbelmawa.ristekdikti.go.id.

UWG Malang Targetkan Lolos PIMNAS

30 mahasiswa dibagi menjadi 9 Kelompok yang terdiri dari ketua dan anggota, yang sebelumnya telah mempersiapkan banyak materi dan teori yang dibina langsung oleh Chauliah Fatma Putri, SE.,ST.,MT., selaku pembina UKM PKM UWG Malang.

Monitoring dan Evaluasi pada tahun ini dapat dinilai lebih baik dan terkoordinasi melalui UKM PKM yang dibentuk sejak tahun ini, UKM PKM dibawah binaan Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST.,MT selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan. Diharapkan UWG Malang dapat mencapai target lolos PIMNAS ke-30  yang akan berlangsung pada 23 – 28 Agustus mendatang di Universitas Muslim Indonesia Makassar.

” Target kami selanjutnya adalah masuk dan lolos ke ajang PIMNAS, seperti tahun sebelumnya membawa kebanggaan untuk kampus UWG Malang,” ungkapnya. (has)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hibah Klaster Madya Hingga 7,5 M, Rektor UNIDHA: Dosen PTS Itu Makmur Kok

Tahun ini Universitas Wisnuwardhana Malang (UNIDHA) telah mendapat hibah klaster madya yang total anggaran untuk penelitian dosen

Close