Pelajari Aplikasi Manajemen dan Perbankan, UWG Malang Studi Lapang di PT. Indofood

Infokampus.news, Malang –  64 mahasiswa semester VI program Mata Kuliah Aplikasi Manajemen dan Perbankan Program Studi Manajemen FE UWG Malang melakukan Kunjungan Perusahaan ke PT. Indofood Sukses Makmur di Beji Pasuruan. Dr. HM Sodik, SE, MSi, Dekan Fakultas Ekonomi melepas keberangkatan kelompok mahasiswa di halaman Kampus II UWG Malang.

Indofood Consumer Branding Product yang menjadi target kunjungan mahasiswa UWG Malang. Dra. Harmayanti PH, MM Ketua Program Studi Manajemen menyampaikan bahwa maksud dari kunjungan ini untuk mengetahui implementasi konsep teori manajemen secara nyata di dunia kerja.

“Belajar dengan melihat secara langsung semua yang terjadi di lapang akan jauh lebih mudah diingat dan dimengerti oleh para mahasiswa dibandingkan dengan hanya mendengar kuliah di kelas dan membaca. Kedua bentuk metode pembelajaran ini dapat saling melengkapi agar mahasiswa mampu memahami ilmu yang diberikan,” ungkapnya.

Dra. Harmayanti PH, MM, Dra. Wahju Wulandari, MM, Dr. Rahayu Puji Suci, SE, MM, Drs. Soedjono, MM yang juga Wakil Dekan FE UWG, Dr. Survival, SE, MM, Dra. Tuti Hastuti, MM dan Alfiana, SE, MSi, turut mendampingi mahasiswa yang terjun dalam studi lapang di PT. Indofood.

Mahasiswa Aplikasi Manajemen dan Perbankan FE UWG Malang Mendapat Peluang Kerja di PT. Indofood

“Program Studi Manajemen FE UWG Malang menawarkan 3 bentuk kerjasama antar lembaga yaitu pemagangan, obyek penelitian dan recrutment lulusan. Dari 3 bentuk kerjasama tersebut, opsi ketiga yang dapat diterima oleh PT Indofood Sukses Makmur. Artinya alumni FE UWG  Malang memiliki peluang untuk diterima bekerja di perusahaan dengan banyak macam produk tersebut,” paparnya. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Tim Pengairan Se Indonesia Incar Gelar Juara Kompetisi KBAI 2017

Infokampus.news, Malang - Jurusan Pengairan Fakultas Teknik UB menyelenggarakan KBAI 2017 sejak tanggal 1 hingga 4 Mei 2017 nanti.

Close