UWG Malang Tekankan Pentingnya Membangun Networking Menuju Kampus Bereputasi Nasional dan Internasional

Infokampus.news, Malang – Networking dalam sebuah lembaga sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting. Fakultas Pertanian UWG Malang merasakan jika perlu berbagi pengalaman dengan pihak lain untuk mempelajari dunia Networking untuk kepentingan lembaga.

Fakultas Pertanian UWG Malang menggelar Workshop mengenai Networking dengan mengangkat tema Membangun Networking menuju Kampus Bereputasi Nasional dan Internasional. Workshop digelar di Ruang Eduwisata Gedung Widyagraha Kampus 2 diikuti oleh seluruh dosen Fakultas Pertanian UWG Malang.

Dr. Yuli Witono, STP, MP hadir untuk menambah wawasan dan meningkatkan motivasi dosen demi peningkatan kerjasama dengan pihak lain, secara personal maupun kelembagaan. Dilakukan dengan mengoptimalkan kinerja melalui tri dharma perguruan tinggi.

“Networking ini harus dimulai dari kepemilikan karya yang baik, sering mengikuti pertemuan ilmiah, sering melakukan publikasi ilmiah dan menjalin komunikasi yang berkesinambungan secara personal maupun kelembagaan dengan banyak pihak,” ungkap Yuli.

WR1 UWG Malang : Harus Bisa Menjual Diri Melalui Media Networking

“Kunci dari ini semua adalah pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi. Dosen tidak boleh terlena hanya dengan aktifitas mengajar, apalagi masih memakai referensi pihak lain,” tutur Wakil Rektor I UWG Malang.

“Diharapkan para dosen Fakultas Pertanian UWG Malang mampu menjual diri sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Buku dan publikasi ilmiah adalah media promosi yang paling tepat untuk menjual diri,” imbuhnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hebat, Universitas Indonesia Raih Gelar Juara Nasional Debat Bahasa Inggris!

Infokampus.news  - Setelah melalui berbagai macam pertandingan, UI berhasil merengkuh gelar juara nasional NUDC tahun 2107.

Close