UWG Malang Unjuk Gigi di Ajang Kopertis

Infokampus.news, Malang – Selasa, (9/05) UWG Malang mengirimkan perwakilan untuk bertarung dalam ajang Lomba Debat Bahasa Inggris National University Debating Championship 2017 yang diselenggarakan oleh Kopertis Wil 7. Pada tahun-tahun sebelumnya UWG Malang sudah pernah mengirimkan timnya dalam ajang lomba debat tingkat Kopertis 7.

Lomba debat Bahasa Inggris tingkat Kopertis 7 ini diikuti oleh 40 tim dari seluruh PTN/PTS di Jawa Timur, Kota Malang tercatat 8 tim yang turut serta. Masing-masing tim yang mewakili perguruan tinggi terdiri dari 3 orang (2 orang debator dan 1 orang adjudicator)

Bertempat di STIESIA Surabaya, debat berlangsung mulai 9 Mei-11 Mei 2017, UWG Malang mengirimkan debator dari mahasiswa Fakultas Hukum UWG Malang Daniel Presley Sianipar dan Angelo Emmanuel FS, Drs. Adi Loka Sujono, MPd mendampingi sebagai adjudicator.

“Berkaca dan belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kami punya harapan besar bahwa tim ini mampu memberikan hasil terbaiknya bagi Kampus Inovasi ini,” ungkap Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MP, Wakil Rektor III UWG Malang.

Bertarung di Ajang Kopertis

Daniel Presley Sianipar sendiri adalah mahasiswa semester VI, salah satu anggota tim yang pernah menyumbangkan Medali Perak untuk UWG Malang dari ajang PIMNAS setahun yang lalu. Pengalaman berjuang di event tingkat nasional ini memberikan banyak inspirasi untuk persiapan tim nya kali ini.

“Kami sudah melakukan persiapan secara maksimal, dan kami akan bertarung dengan maksimal pula,” ungkap Daniel.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi kampus kami tercinta,” imbuhnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kejutan Dari Universitas Islam Malang Untuk Fakultas Ekonomi

Pada acara Dies Natalis ke-36, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang memberikan penjelasan mengenai progress report dari untuk periode 2015-2017

Close