UWG Malang Unjuk Kebolehan Di Ajang SADEWA 2017

Infokampus.news, MalangUWG Malang turut serta dalam ajang SADEWA 2017 (Sasana Debat Mahasiswa) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang. Ini merupakan kali kedua UWG Malang turut dalam ajang se Jawa-Bali tersebut.

Dijadwalkan acara akan berlangsung sampai Minggu (30/04) UWG Malang hanya mengirimkan 1 tim beranggotakan Aulia Any Sagita, Midhatul Khasanah dan Yurviana Gita Wardhani. Mereka akan berkompetisi melawan 53 tim yang lain dari 4 provinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali.

Selain bimbingan keakuntansian yang diberikan Dr. Sopanah, tim Sadewa FE UWG Malang juga diberikan pemantapan oleh pakar UMKM UWG Malang yaitu Drs. Irfan Fatoni, MM dan Dra. Indah Dewi, MM.

Ajang SADEWA 2017 Adalah Kali Kedua Bagi UWG Malang

“Ini keikutsertaan UWG Malang yang kedua kalinya,” Dr. Sopanah selaku pembimbing tim.

“Tahun kemarin kami berhasil sampai ke 10 besar, dengan persiapan yang lebih matang tentu kami berharap tahun ini kami bisa mempersembahkan prestasi yang bergengsi kepada lembaga,” imbuhnya.

SADEWA 2017 mengangkat tema SAK EMKM: Konvergensi Standar Akuntansi EMKM sebagai Upaya Kemajuan Perekonomian Masyarakat. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Expo Karya Mahasiswa Filkom UB Tarik Antusisme Pelajar SMA

Infokampus.news, Malang - BEM FILKOM UB juga memfasilitasi pelajar yang hadir dalam tryout SBMPTN dengan Expo Karya Mahasiswa FILKOM UB

Close