Pertama Diselenggarakan, Video Contest Uniga Direspon Positif

Infokampus.news, Malang – Dalam menyambut ulang tahun ke-37 Universitas Gajayana Malang (Uniga), BEM dan Kemahasiswaan Uniga menyelenggarakan Video Contest untuk seluruh warga Uniga. Acara ini bisa dibilang special Karena baru pertama kali ini diselenggarakan oleh pihak kampus Uniga Malang.

Walau baru pertama kali diselenggarakan, ternyata video contest ini menyedot banyak animo warga Uniga Malang. Terbukti hingga saat ini sudah banyak warga Uniga baik itu karyawan, dosen, dan mahasiswa yang mendaftarkan videonya untuk mengikuti kontes ini.

“Sebelumnya belum pernah ada acara seperti ini, alhamdulillah setelah diputuskan oleh BEM dan Kemahasiswaan untuk mengadakan acara semacam ini semua mahasiswa antusias berpartisipasi dalam video contest ini,” kata Gadis Pradya Paramitha, Ketua BEM Uniga Malang.

Video Contest Berhadiah Jutaan Rupiah

Nantinya pemenang kontes video ini akan diumumkan dalam upacara dies natalies Universitas Gajayana Malang. Video contest bertema “Uniga Malang Kebanggaanku” itu memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Kesempatan masih terbuka lebar Karena deadline atau batas akhir pendaftaran video ini masih tanggal 1 Mei 2017. “Caranya hanya cukup dengan mengupload video feature ke media social dan menautkan akun media social Uniga. Kami buka kesempatan ini untuk semua warga Uniga, jadi tidak terbatas untuk mahasiswa saja atau karyawan saja,” terang Gadis.

Untuk warga Uniga yang berminat mengikuti kontes video ini dipersilahkan untuk langsung mengunjungi situs resmi Uniga Malang. Selain itu dapat pula menghubungi panitia di nomor-nomor yang tertera di seluruh pamphlet yang disebar di seluruh area Uniga Malang. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BEM Uniga Bervisi Satukan Warga Kampus

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gajayana (BEM Uniga) yang baru satu bulan menjabat memiliki sebuah visi untuk

Close