Viral! Lagu ‘Kuma Dinya Welah’ Sukses Gemparkan Warganet Indonesia

Infokampus.news – beberapa kali ini warganet Indonesia digemparkan dengan menggunakan lirik bahasa Sunda yang terbilang enak untuk didengan dan kebanyakan orang kalau sudah mendengan dan menonton klip videonya pasti akan cengar-cengir sendiri.

Sekarang ini banya musisi yang piawai bikin lagu dari lirik-lirik yang sebenarnya sederhana tetapi setelah beredar ke masyarakat bisa diterima. Netizen juga menikmatinya dengan baik, lalu viral dan menjadi trend salah satuinya lagu yang dinyanyikan oleh Oma Mulyana dengan judul Kuma Dinya Welah.

Dengan lirik yang menggambarkan rasa bosan dan jenuh,videoklip yang diunggah pada 30 Agustus 2018 ini sudah lebih 200 ribu kali ditonton di youtube. Bahkan, dengan tenarnya lagu ini, di media sosial instagram kini mulai bermunculan video cover dari lagu ini dengan #kumadinyawelahchallenge.

Keunikan yang pertama dan membuat netizen ngakak tiap kali menonton video klip-nya karena penyanyi pria yang melantunkan Kuma Dinya Welah ini super datar. Entah memang lugu tidak bisa berekspresi atau memang sengaja kalau dipikir-pikir nampaknya di penyanyi Oma Mulyana memasang tempang lempeng sepertinya bukan tanpa sebab, jdul lagu bahasa sunda ini diartikan dalam Bahasa Indonesia artinya ‘gimana lo aja deh’ yang merupakan ungkapan masa bodoh dari laki-laki terhadap kekasihnya.

Selain viral karena muka datar penyanyinya, lagu ini menambah goyangan baru yang aneh lainnya di industri permusikan Indonesia. Setelah sebelumnya di goyang ngebor, goyang itik, goyang gergaji, dan lain sebagainya. Sekarang bertambah lagu satu goyangan baru. Belum ada nama untuk goyangan ini, namun kedepannya barangkali goyangan ini bisa disebut goyangan Kuma Dinya Welah.

Lewat lagu Kuma Dinya Welah, Oma Mulyana curhat kalau dia bosan dan jenuh mendengar orang yang curhat dan terus-menerus cerita ke dia.Giliran diberi saran ,orang yang curhat malah mengabaikan dan tidak mau nurut. Tapi,orang itu malah curhat lagi, datang lagi ,terus saja begitu. Lama-lama muak juga`kan ya? Maka Oma jadi bosan dan bete banget, dan akhirnya ngomong Kuma Dinya Welah.

Nah,Oma Mulyana bukan Cuma kocak dengan goyangan dan muka datar, tapi juga model rambutnya. Buat kalian para lelaki ingin menampilkan kesan lucu , bisa tuh tiru model rambutnya. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Jaman Semakin Canggih Harus Melek IT, UNIKAMA Beri Pelatihan IT Guru SMK Kabupaten Malang

Upaya meningkatkan guru Melek IT harus dilakukan untuk menghadapi revolusi industry 4.0 yang sudah di depan mata. Salah satunya dengan...

Close