Viral! Melalui Kiss This Love BLACKPINK Berhasil Gegerkan Warganet

Infokampus.news –  Setelah melakukan promosi di Amerika Serikat, BLACKPINK akan kembali menyapa BLINK dengan lagu baru. Sontak, kabar tersebut pun disambut meriah oleh BLINK karena waktu menunggu mereka akan terbayarkan pada bulan April ini, di mana dilakukannya comeback untuk BLACKPINK. Berdasarkan teaser yang disebarkan, lagu utama untuk comeback BLACKPINK kali ini berjudul “Kill This Love”.

BLACKPINK melakukan comeback setelah 9 bulan lamanya . Dalam mini album tersebut terdapat 5 judul lagu dan salah satu video musiknya akan dirilis pada 5 April 2019 pukul 00.00 waktu Bagian Korea Selatan. Lagu Kill This Love merupakan lagu dengan menampilkan lead brass serta drum yang dominan. Kemampuan rap dan vokal kharismatik dari masing-masing member pun semakin melengkapi lagu dengan kualitas tinggi. Huh, pasti kerennya melebihi ekspetasi nih!

Seperti diketahui bahwa di setiap comebacknya, BLACKPINK selalu menunjukkan dance yang intens dan powerfull. Hal tersebut pun juga tak lepas dari peran sang koreografer. Beberapa koreografer terkenal yang pernah membuat koreografi untuk lagu BLACKPINK seperti Lia Kim, KielTutin, Kyle Hanagami dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Melalui Seminar, STIKI Beri Edukasi Cara Berpikir Cerdas & Kreatif di Era Millenial

Untuk comeback kali ini, dikabarkan bahwa koreografi lagu “Kill This Love” akan melibatkan empat koreografer dunia. Belum diketahui siapa saja koreografer tersebut. Namun, yang pasti gerakan dance untuk lagu “Kill This Love” akan lebih keren dari lagu-lagu sebelumnya dan tidak akan mengecewakan.

Mulai dari lagu debut sampai comeback, Produser Teddy selalu terlibat dalam pembuatan lagu BLACKPINK. Untuk lagu comeback yang rilis April nanti pun juga merupakan campur tangan dari Produser Teddy Park. Teddy merupakan salah satu orang dibalik suksesnya BLACKPINK berkat setiap lagu yang dibuatnya.

Bisa dibilang Teddy-lah pencetus konsep untuk BLACKPINK karena dialah yang membuatkan lagu debut untuk BLACKPINK sampai sekarang ini sehingga BLACKPINK banyak disukai berkat setiap lagu-lagu mereka yang keren. Secara tidak langsung, ia menjadi lebih mengerti genre musik seperti apa yang cocok dengan karakteristik setiap member BLACKPINK yang kemudian ia turahkan dalam sebuah lagu. Selain produser Teddy, Bekuh Boom, R.Tee dan 24 pun ikut ambil bagian dalam pengerjaan lagu Kill This Love.

Baca Juga :  Kuliah Tak Sesuai Jurusan, Iniloh 5 CEO yang Sukses Jadi Miliarder

Tak hanya lagu dan gerakan dance-nya saja, namun setiap MV lagu BLACKPINK pun juga menarik perhatian berkat visualisasi dan konsep yang ditampilkan. Tak pelak, semua MV BLACKPINK pun ditonton oleh ratusan juta penonton di kanal Youtube.

Dikabarkan bahwa MV untuk lagu “Kill This Love” telah dibuat dengan sesempurna mungkin untuk memenuhi ekspetasi penggemarnya. Bahkan keempat member BLACKPINK sampai bergadang selama empat hari selama proses syuting MV agar mendapat hasil yang diharapkan

Perlu diketahui, pada awalnya BLACKPINK bernama Pink Punk dan berisi jumlah anggota yang tidak ditentukan. Jennie merupakan anggota “Pink Punk” pertama dan satu-satunya yang dikonfirmasi dalam video yang dirilis oleh YG Entertainment pada bulan Agustus 2012. Semenjak dirilis, 4 tahun kemudian hingga akhirnya BLACKPINK resmi debut.

Comeback BLACKPINK kali ini pun bersamaan dengan comeback beberapa penyanyi KPop populer lainnya seperti IZ*ONE, STRAY KIDS, BTS, Chen EXO, BOLBBALGAN4 dan masih banyak lagi. Untuk menyukseskan comeback BLACKPINK kali ini, BLINK/Penggemar BLACKPINK membuat proyek mulai dari streaming lagu, video maraton sampai mempopulerkan tagar di Twitter. (Jul)

 

Baca Juga :  Unikama Ajak Masyarakat Mulai Benahi Lingkungan

 

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *