VOELTURA 2017 : Show The New Collaboration

Infokampus.news, Malang – Voeltura 2017 adalah ajang tahunan untuk memperingati hari Ulang tahun sekolah dari SMKN 8 Malang. Voeltura sendiri adalah singkatan dari Vocational Eight Culture and Appreciation, tidak hanya untuk memperingati hari jadi, Voeltura menjadi ajang kreasi siswa SMKN 8 Malang dalam unjuk bakat dan kemampuan baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Voeltura diselenggarkan tidak hanya untuk internal SMKN 8 Malang, namun juga diperuntukan bagi pengunjung umum. Untuk tahun ini Voeltura mengangkat tema “Show the new collaboration”, dengan tujuan untuk mengkreasikan sesuatu kolaborasi antar bakat smkn 8 serta kolaborasi genre dari berbagai musik.

Dua Guest Star Berhasil Menggebrak Panggung VOELTURA 2017

Os Stribe dan Dj diaz revaldo turut meramaikan Voeltura 2017, Os Stribe sendiri adalah band pop yang sudah mulai naik daun, dan disisi lain Dj diaz adalah dj yang sedang digandrungi oleh remaja hawa saat ini. Os Stribe dan Dj diaz revaldo berhasil membuat keriuhan pengunjung Voeltura 2017. Tidak hanya dari SMKN 8 Malang, juga banyak pengunjung dari luar sekolah.

“Harapan saya untuk Voeltura 2017 bisa menjadi ajang kreasi yang baik untuk siswa SMKN 8 sendiri, serta dapat menjadikan hiburan bagi warga umum yang melihat pentas seni Voeltura 2017,” ungkap Moch. Iqbal Ar Ryan selaku ketua pelaksana Voeltura 2017. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SINOVIA CUP 2017 Ajang Unjuk Bakat Pelajar Malang Raya

Himpunan mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang mengadakan SINOVIA CUP 2017 untuk pelajar di Malang Raya

Close