Voice of Malang Pestanya Warga Malang

Infokampus.news, Malang – Voice of Malang adalah ajang berkumpulnya pelaku seni di Kota Malang sekaligus menjadi pestanya kota Malang. Voice of Malang sendiri adalah rangkaian HUT ke-103 Kota Malang sekaligus HUT ke-94 Nahdlatul Ulama yang dikemas menjadi pesta rakyat.

Tiga perhelatan akbar yang dikemas dalam satu tempat ini dimeriahkan oleh banyak pendukung acara dan juga pengunjung acara. Masyarakat, pekerja seni, pejabat, pengusaha dan masih banyak lagi masyarakat kota Malang yang memenuhi Tugu Balai Kota Malang. Voice of Malang digelar di Tugu Balai Kota Minggu (16/04), dimeriahkan oleh penampilan 220 vokalis, 76 pemain keyboard, dan 60 pemain orchestra.

Pestanya Warga Malang di Ajang Voice of Malang

VOM

Arief Wicaksono selaku Ketua DPRD Kota Malang, membuka acara Voice of Malang dengan melepaskan balon sebagai ceremony pembukaan Voice of Malang. Selanjutnya dibuka dengan melantunkan lagu Padamu Negeri bersama dengan para pengisi acara.

Sekolah budaya Tunggulwulung juga turut mempersembahkan tari topeng sebagai pembukaan acara dengan para penari yang memenuhi tugu Balai Kota Malang. Ratusan penari tari topeng Sekolah budaya Tunggulwulung membawakan Grebeg Jawa yang dibawakan secara massal.

Tari topeng sendiri dibawakan secara kolosal yang diiringi dengan musik masa kini yang banyak diminati generasi jaman sekarang, dengan begitu dapat mengangkat kembali nama besar Tari Topeng Malang. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fokus UMM Gelar Pameran Cerita Dibalik Desa Transit

Infokampus.News, Malang - UKM Fokus UMM Gelar Pameran Cerita DIbalik Desa Transit. lewat Karya fotografi, Ceritakan Kehidupan Desa Ranupane.

Close