Wadah Adu Bakat Broadcaster Muda

Infokampus.news, Malang – SMAN 9 Malang kembali hadir dalam acara yang ditujukan untuk para broadcaster di Malang Raya dengan memberikan wadah untuk bakat-bakat baru dari broadcaster muda. Acara yang dikemas dalam lomba broadcasting ini diikuti oleh para pelajar SMP dan SMA se Malang Raya.

Lomba sendiri dibagi menjadi dua jenis, yakni ada house music dan announcer, lomba diikuti oleh 60 peserta dari SMP dan SMA se Malang Raya. Pemenang sendiri ditentukan sesuai dari kategori yang sudah dibuat oleh juri, kategori SMP dan kategori SMA.

Kegiatan ini sendiri dibuat dengan tujuan memberikan wadah bagi para broadcaster muda untuk menuangkan bakat-bakat yang sudah dimiliki. Melalui kegiatan ini peserta dituntut untuk menjadi broadcaster yang profesional dalam berkompetensi, meskipun demikian ajang ini juga menjadi tempat para broadcaster muda untuk saling belajar dan berbagi ilmu serta pengalaman dari peserta lain.

Lomba broadcasting ini sendiri diadakan oleh Ekskul WBC SMAN 9 Malang, dengan mengangkat konsep yang unik dan berbeda dari sekolah-sekolah lain. SMAN 9 Malang berhasil menjadi jembatan untuk mencetak broadcaster muda dan berbakat di Malang Raya.

Tempat Unjuk Gigi Para Broadcaster Muda

“Sebelumnya memang sudah ada, jarak dari tahun sebelumnya itu agak jauh jadi ini bisa dibilang sebagai bentuk kerja keras panitia untuk membangkitkan kembali ajang broadcasting yang sebelumnya sudah ada di SMAN 9 Malang,” ungkap Filzah ramadhani wijaya selaku ketua pelaksana acara.

“Ini merupakan kegiatan ke dua setelah lama vakum, diharapkan selanjutnya akan menjadi acara tahunan yang dengan konsep dan tema yang baru serta unik. Dan lebih banyak lagi broadcaster-broadcaster muda yang dapat berunjuk bakat dikompetisi miliki SMAN 9 Malang ini, ” tutupnya. (has) 

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Glenn Fredly Jadi Bintang Utama Pesta 20 Tahun OPUS 275

Glenn Fredly mengisi gelaran “Orchestra Nite” dalam rangka gebyar pesta ulang tahun ke-20 Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Musik OPUS 275.

Close