COASTER 2017, Wadah Bagi Broadcaster Muda

Infokampus.news, Malang – SMAN 7 Malang atau yang biasa disebut Sabhatansa adalah salah satu sekolah yang perduli pada broadcaster muda di Kota Malang.
Dengan mengadakan acara bertajuk COASTER, Sabhatansa membuat wadah bagi broadcaster – broadcaster muda yang memiliki kemampuan dibidang broadcasting baik presenter, announcer dan master of ceremony.

COASTER sendiri adalah singkatan dari Competition of Sabhatansa Broadcaster. Kegiatan ini adalah broadcasting competition pertama yg diadakan oleh SMAN 7 Malang.

Bella Adelia N.C yang adalah salah satu siswi kelas 10 IPA 4 SMAN 7 Malang menyatakan jika COASTER ini adalah kegiatan untuk memperingati hari wanita Internasional dan sebagai wadah bagi teman – teman pelajar yang akan mengembangkan bakatnya dibidang broadcasting.
“Ini adalah kegiatan pertama di SMAN 7 Malang, dan kedepan ini bakal jadi event tahunan dari ekskul broadcasting SMAN 7 Malang. COASTER ini adalah broadcasting competition yang di tujukan untuk seluruh broadcaster tingkat SMP dan SMA Sederajat di Kota Malang,” paparnya.

“COASTER ini bertujuan untuk menemukan bakat – bakat broadcasting dari siswa siswi SMP dan SMA di Kota Malang, mengingat pada saat ini perkembangan broadcasting sangat pesat,” pungkasnya.

Broadcaster Muda Saling Berkompetisi Dalam COASTER 2017

Kurang lebih ada 160 peserta yang ikut serta pada kegiatan COASTER ini. Banyak pelajar SMP dan SMA yang memiliki bakat – bakat khusus dibidang broadcasting hadir dalam kompetisi tingkat pelajar tersebut.

Melalui acara COASTER ini bakat – bakat pelajar di Kota Malang dapat tersalurkan, dengan kompetisi ini juga para peserta dapat saling berbagi melalui hal – hal penting dalam dunia broadcasting. (has)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Komunitas YCMC Terhadap Investasi Pasar Modal

Youth Capital Market Community (YCMC) adalah komunitas pasar modal di kota malang yang perduli terhadap investasi pasar modal

Close