Wakil Rektor 3 UB Harapkan Peningkatan Kualitas Kerjasama dalam Bank Indonesia Mengajar

Infokampus.news, Malang – Dalam rangka memperingati HUT Bank Indonesia ke-64, hari ini BI menggelar acara Bank Indonesia Mengajar yang digelar di Aula UBTV gedung Rektorat Universitas Brawijaya Malang. Saat menyampaikan sambutannya, wakil rektor 3 Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS. menyampaikan beberapa hal khusus untuk pihak Bank Indonesia.

Salah satunya yakni, ia berharap agar jumlah penerima beasiswa bisa ditambah lagi setiap tahunnya. Ia menilai selama ini jumlah penerima beasiswa dari Bank BI di UB masih tetap dari tahun ke tahun.

“Saya berharap yang mendapat beasiswa semakin banyak, karena jumlah mahasiswa kita kan cukup banyak.” Ujarnya.

Selain itu ia menilai beasiswa yang diberikan oleh BI masih belum merata ke semua fakultas maupun prodi.

“Saya tidak hafal satu-persatu ya, tapi yang jelas yang diminta dari Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Administrasi, FEB, dan beberapa lagi tapi tidak semuanya. Ya saya berharap semoga nanti kedepan bisa merata dan jumlah penerimanya lebih banyak.” Tambah dia.

Dalam Bank Indonesia Mengajar Asisten Gubernur Bank Indonesia Yakinkan Akan Tambah Anggaran Belanja Untuk Beasiswa

Disisi lain, pembicara utama dalam acara ini, Doddy Budi Waluya yakni Asisten Gubernur BI pusat menjanjikan BI akan terus menambah anggaran belanja untuk beasiswa meningkat tiap tahunnya.

“Kami terus menguoayakan agar tiap tahun anggaran belanja ditambah untuk beasiswa, suatu saat pasti bisa tambah nominalnya dan juga lebih banyak mahasiswa/siswi yang mendapat beasiswa.” Tukas dia. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MADFEST 2017 Ajang Pamer Karya Mahasiswa Desain Universitas Brawijaya

Desain Komunikasi Visual program studi vokasi Universitas Brawijaya menggelar pameran MADFEST dengan mengangkat tema "Desain Yang Berevolusi"

Close