Warna Jas Almamater UM Berubah Jadi Biru Elektrik, Ada Apa?

Infokampus.news, Malang – Ada yang berbeda dari jas almamater yang didapatkan para mahasiswa baru jalur SBMPTN 2018 Universitas Negeri Malang saat registrasi administrasi hari ini (10/7). Jas almamater mahasiswa UM memang sejak dulu terkenal berwarna biru gelap atau biru dongker tua, namun tahun ajaran ini para mahasiswa mendapat jas almamater biru elektrik.
Meskipun berbeda dengan mahasiswa tahun ajaran sebelumnya, para pimpinan kampus UM mengaku tidak memberi komando untuk mengubah warna jas almamater ini.
“Tidak ada perubahan, kalau misalnya pun ada ini kesalahan teknis saja. Nanti coba saya cek lagi.” Ungkap Prof. Dr. Rofi’udin rektor UM ditemui di sela kegiatan penganugerahan guru besar siang ini.
Meski demikian para mahasiswa baru ini merasa baik baik saja dengan perubahan warna jas almamater. Seperti halnya Firsty, mahasiswa baru prodi manajemen yang mulai pukul 9 pagi sudah mengantri untuk melakukan registrasi.
“Semua normal tidak ada masalah,” Tutur mahasiswa asal Sampang, Madura ini.
Meskipun berbeda, nampaknya para mahasiswa baru ini tidak terlalu mempermasalahkan perubahan warna ini. Bagi mereka lolos hingga ke tahap menjadi mahasiswa baru saja sudah cukup melegakan. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
mahasiswa korea di kampus stiki
Mahasiswa Korea di Kampus STIKI Ajarkan Budaya Negeri Ginseng

Infokampus.news - Ikatan kerja sama Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang dengan universitas antar negara menjadi semakin kokoh,

Close