STIKI Malang Gelar Workshop dengan Mengusung Tema Adobe XD

Infokampus.news– Kembali gelar kegiatan rutin, Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI) Malang selenggarakan workshop berjudul “Creating UI Prototype Using Adobe XD”, di Ruang Seminar Miring, Gedung A, STIKI, Malang pada hari jumat lalu (27/9).

Selalu agendakan workshop di setiap semester, STIKI selalu berikan materi yang berbeda untuk para mahasiswanya. Bukan tanpa alasan, materi yang diberikan selalu berbeda. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang pengetahuan dan skill dari mahasiswa stiki agar selalu update dengan teknologi-teknologi terbaru. Pemilihan materinyapun datang dari para dosen yang memang diberi kewenangan untuk menyampaikan materi workshop di setiap semesternya.

“Dalam workshop ini mahasiswa tidak hanya mendapat informasi atau pengetahuan, namun juga mendapat poin tambahan untuk menunjang tugas khusus mereka. Dimana, pada tugas khusus ini mahasiswa diwajibkan mengumpulkan poin dari berbagai macam kegiatan yang ada di kampus, dan salah satunya ya workshop ini. “ jelas, Datik Setyoaji, S.Si, selaku staf Biro Administrasi Akademik STIKI.

Total peserta yang mengikuti workshop “Creating UI Prototype Using Adobe XD” sejumlah 78 mahasiswa. Datik menuturkan bahwa kegiatan worshop ini di-Handle dari program studi Manajemen Informatika, dimana meteri workshop disampaikan langsung oleh dosen STIKI, yaitu Adnan Zulkarnain, S.Kom., M.M.S.I. Meskipun di-handle oleh prodi Manajemen Informatika, peserta yang tidak terbatas dari prodi ini saja, namun bisa dari program studi lainnya. (Sil)

Baca Juga :  Resmi Diubah! UTBK 2023 Tanpa Tes Mata Pelajaran, Simak Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.