Wow Banyak Sekali Prestasi Yang di Toreh STIE Malangkucecwara Malang (ABM) Tidak Hanya Nasional Namun Juga Internasional Lho, Yuk Simak!

Infokampus.news, Malang – STIE Malangkucecwara Malang (ABM) kampus dengan segudang prestasi, tidak hanya dalam kategori akademik, dibidang non akademik juga tidak kalah banyak prestasi yang ditoreh oleh kampus asri ini. Disetiap tahun STIE Malangkucecwara Malang (ABM) selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Drs. Ali Lating, MM selaku Kepala Humas STIE Malangkucecwara Malang (ABM) menyebutkan hingga tahun 2017 ini banyak sekali prestasi yang didapatkan oleh pihak kampus, dosen maupun mahasiswa sendiri. Ada 19 prestasi bergengsi yang diraih STIE Malangkucecwara Malang (ABM) selama tahun 2017 ini.

“Carolynalia Handoyo yang juga duta kampus STIE Malangkucecwara Malang (ABM) tahun 2016 berhasil menjadi Juara 1 Winner Foto Model Indonesia 2016 , Finalis putri Indonesia 2017 wakil Provinsi Jawa Timur, Miss Internet Indonesia 2017, dan finalis MISS GLOBAL INDONESIA 2017 perwakilan dari Provinsi Riau,” ungkapnya.

“Tiga staf pengajar STIE Malangkucecwara Malang (ABM) yang berhasil menyelesaikan progam strata III yakni Dr. Sonhaji M,S dan Ir. Dwi Nita aryani, M.M., yang berhasil meraih gelar doktor, serta Prof. Dr. Yupono Bagyo M.S.,M.M selaku dosen yang mempunyai jabatan akademik guru besar. STIE Malangkucecwara Malang (ABM) juga mendapatkan berbagai hibah dari DIKTI yakni 17 proposal yang lolos seleksi untuk pendanaan tahun anggaran 2016, dan 10 proposal lolos seleksi untuk pendanaan tahun anggaran 2017. Serta yang terakhir baru kita raih hibah dari DIKTI yakni capacity building for international office grant untuk meningkatkan kemampuan kantor urusan Internasional di STIE Malangkucecwara Malang (ABM),” paparnya.

STIE Malangkucecwara Malang (ABM), Kampus Dengan Segudang Prestasi

Untuk ketegori beasiswa STIE Malangkucecwara Malang (ABM) juga menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang dipercaya oleh pemerintah untuk menyalurkan beasiswa Bidik Misi selama enam tahun berturut-turut. Ini juga merupakan tahun ketiga untuk STIE Malangkucecwara Malang (ABM) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang di percaya oleh pemerintah untuk mengelolah program DARMASISWA RI (DRI), dan di tahun ini juga STIE Malangkucecwara Malang (ABM) menerima dua mahasiswa dari Al-Azhar University Mesir, dua mahasiswa dari Kanda University Jepang, serta satu orang dari Polandia untuk belajar bersama di STIE Malangkucecwara Malang (ABM).

STIE Malangkucecwara Malang (ABM) juga bekerjasama dengan Kanda University of Internasional Studies (KUIS) jepang untuk pengembangan Bahasa, budaya, dan program pertukaran mahasiswa (student exchange). Tahun 2017 ini adalah tahun ketiga bagi STIE Malangkucecwara Malang (ABM), saat ini dua mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang (ABM) juga sedang belajar di Kanda University Jepang.

“Sangat banyak kerjasama dan prestasi yang dibuat oleh STIE Malangkucecwara Malang (ABM), tidak hanya nasional namun juga Internasional,” terangnya. (Ali/has)

Sumber : STIE Malangkucecwara Malang (ABM)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masuki Babak Semifinal, Cabang Basket Olimpiade Brawijaya 2017 Sajikan Pertandingan Ketat

Cabang Basket Olimpiade Brawijaya hari ini menyajikan beberapa pertandingan menarik, salah satunya dari babak semifinal.

Close