XL 4G LTE Launching Kolaborasi Terbaru dengan Oke Jack Malang

Infokampus.news, Malang – Layanan transportasi umum via online sekarang tengah booming di kalangan masyarakat Malang, lantaran mudahnya mencari layanan ojek atau taksi dan juga harganya sangat terjangkau. Kini layanan ojek digital ‘Oke Jeck’ yang baru hadir di Malang mulai dikenal masyarakat luas, apalagi tayangan serialnya di TV yang banyak digemari masyarakay.

“Kami tidak ragu bekerjasama dengan OKE Jack yang inovatif ini, karena dengan adanya ini masyarakat jadi mudah dan cepat cari ojek karena jaringan 4G LTE ini,” ujar Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi mengatakan.

Peluncuran Aplikasi sudah Berlangsung Lama

Sementara itu, penggagas OKE Jack, Yusuf Budiman Raharjo, mengatakan, aplikasi OKE Jack sudah diluncurkan di Play Store sejak Februari 2016. Dari situlah OKE Jack ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa Malang juga mempunyai produk jasa layanan transportasi online.

“Masyarakat bisa download aplikasinya di Playstore. Di aplikasi OKE Jack ada ikon XL 4G. Cukup tekan tombol itu dan memilih menu sesuai kebutuhan,” paparnya.

Selain itu sebagai bentuk kerjasama Oke Jack dan XL, pihak Oke Jack memberikan pelayanan gratis upgrade SIM card 4G, gratis pengiriman sampai di lokaai untuk pembelian Mi Fu XL Go, dan gratis pengiriman sampai lokasi untuk pembelian paket data XL Combo. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketua DPR Malang, ‘DPR Malang Bebas Komisi Mata Air dan Air Mata’

Arief Wicaksono, Ketua DPR kota Malang menampik isu adanya dua kelas komisi yang menjadi buah bibir banyak orang, yaitu 'komisi...

Close