Youtuber Indonesia Miliki Hunian Mewah, Tertarik ikuti Jejak Mereka?

Infokampus.news – Tak mau kalah dengan deretan artis ternama yang memiliki rumah mewah seperti Keluarga Anang – Ashanty, Inul Daratista, Raffi Ahmad, Nia Ramadhani dan yang lainnya. Kali ini para Youtuber Indonesia yang memiliki hunian mewah, siapa dia?

  1. Atta Halilintar

Anak pertama dari kesebelasan Gen Halilintar bisa dibilang sebagai salah satu Youtuber yang berhasil raup banyak rezeki di usia muda. Terbukti, pria kelahiran 1994 ini sudah bisa membeli rumah dengan harga yang fantastis yakni Rp 25 Miliar. Rumah tersebut terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan berdekatand dengan rumah ornagtuanya. Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan taman luas, kolam renang, dan area garasi yang bisa diisi hingga 4 mobil.

 

  1. Ria Ricis

Adik dari Oki Setiana Dewi yakni Ria Ricis dikabarkan menajdi salahs atu Youtuber Indonesia dengan pengahsilan tertinggi. Meski usianya baru 22 tahun, Ricis berhasil memebli dua rumah mewah dan dua mobil mewah dengan penghasilannya sendiri. Bahkan, salah satu mobilnya adalah Mini Cooper berwarna kuning. Sementara salah satu hunian mewahnya ia beli dengan harga Rp. 6 Miliar, wow!

 

Untuk tema rumahnya, Ricis berencana membuat kamarnya sepetri istana para princess. Ia juga ingin menyediakan ruang khusus untuk tempat ebrmain anak-anak. Untuk sampai di posisinya saat ini, Ricis mengaku seirng tidak tidur demi membuat konten channel youtube-nya. Memang dibutuhkan kerja keras yang tidak main-main untuk penghasilan yang besar pula.

 

  1. Tasya farasya

Bagi para pencinta make up, nama Tasya Farasya mungkin tidak asing lagi di telinga kalian. Tasya semakin terkenal setelah melangsungkan pernikahan mewah dalam beebrapa hari, dan melibatkan sejumlah MUA tenar Indonesia. Rumah mewah Tasya sering disebut sebagai rumah ungu lantaran warna etrsebut mendominasi hampir tiap ruangan di rumahnya. Rumah berdesain klain ini tampak bagai istana kerajaan dengan ornamen-ornamen mewahnya.

 

  1. Reza Oktovian

Dengan sapaan Reza Arap dia dikenal dengan Youtuber gaming. Kariernya sebagai Youtuber terinspirasi dari Toutubers yang lebih dulu populer, PewDiePie. Ia mengikuti berbagai channel game dan mulai membuat videonya sendiri. Di dalam rumah barunya, Reza membangun satu ruangan khusus sebagai studi pribadinya untuk menunjang konten-konten di channel Youtube-nya. Ruangan didesain bagai ruang kendali pesawat ruang angkasa, ruangan itu dipergunakan untuk bermain game konsol sekaligus tempat memajang berbagai macam penghargaan selama menjadi Youtuber. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
CPNS lemot
Daftar CPNS Lemot? Berikut ini Pemaparan BKN Berikan Tips dan Solusi

Infokampus.news – Pembukaan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di link sscn.bkn.go.id telah dibuka sejak tanggal 26 September 2018.

Close