YPPI : Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas

Infokampus.news, Malang – Puncak acara dies natalis Universitas Widyagama Malang sangat semarak, baik penjabat struktural maupun tamu undangan terlihat akrab dalam acara yang diadakan di Hall Widyagraha.

Rektor Universitas Widyagama Malang Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS memberikan persembahan lagu dealova dengan iringan musik. Berikut dengan Prof. H.A. Mukthie Fadjar, SH., MS. selaku ketua YPPI yang juga seorang seniman memberikan dua buah puisi berjudul menggapai keadilan dan puisi yang menceritakan alumni almamater.

Ketua YPPI Prof. H.A. Mukthie Fadjar, SH., MS. dalam sambutannya mengatakan jika progres Universitas Widyagama Malang berkembang dengan sangat pesat. Banyak pencapaian yang sudah didapatkan dalam 45 tahun. Bukan umur yang muda lagi bagi sebuah Universitas, kematangan dari berbagai prospek baik akademik maupun non akademik sudah sangat baik.

“Universitas Widyagama Malang sedang dalam proses pengembangan untuk menjadikan kampus yang inovatif. Sebagai PTS, Universitas Widyagama Malang tidak tergantung pada pihak lain karena Universitas Widyagama Malang adalah kampus mandiri yang memiliki SDM terbaik dalam mendedikasikan tugasnya bagi kemajuan Universitas,” tegasnya.

Selalu Berfikir Positif Untuk Estafet Kepempinan Universitas

Selalu bertekat untuk setia mengembangkan Universitas Widyagama Malang, dengan bertambahnya usia semakin banyak juga target yang harus dicapai. Banyaknya SDM berkualitas membuat Universitas Widyagama Malang dengan mudah mendapatkan target – target yang sudah dirancangkan.

“Kita perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam mengembangkan Univesitas Widyagama Malang,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rektor UWG : Menjalankan Amanah Harus Sesuai Dengan Tugasnya

Dies natalis Universitas Widyagama ke-45 yang dikemas dalam bentuk tasyakuran pada Sabtu (04/05) di Hall Widyagraha dihadiri oleh banyak tamu...

Close