Yudisium S2 PIPS Unikama, Ubah Dunia dengan Pendidikan

Infokampus.news, Malang – Salah satu langkah sebelum pelaksanaan yudisium untuk mahasiswa strata 1, 2 dan 3 saat ini yang cukup dipertimbangkan adalah penulisan artikel ilmiah. Artikel ilmiah ini merupakan ringkasan dari keseluruhan penelitian hasil skripsi, tesis dan juga disertasi mahasiswa yang dirangkum tidak lebih dari 10 lembar saja.

Namun dampak dari artikel ilmiah sendiri ini sangat luas terutama dalam bidang pendidikan. Hal ini sejalan dengan harapan Direktur pascasarjana Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) dalam Yudisium Prodi PIPS Pascasarjana Unikama yang digelar (26/4).

“So, change the world with education you have now (Jadi, ubahlah dunia dengan pendidikan yang anda miliki).” Tukas Dr. Endah Andayani M.M., menyambut.

Penulisan artikel sendiri dirasa memiliki sumbangsih besar untuk kampus maupun masyarakat luas dari alumni Unikama. Betapa tidak, penelitian ilmiah yang cukup rumit tertuang dalam puluhan bahkan ratusan halaman disajikan sangat ringkas tidak kurang dari 10 halaman saja.

Artikel ini tentu mempermudah siapa saja yang ingin menyerap ilmu dari penelitian tersebut, khususnya masyarakat luas yang bukan datang dari kalangan akademisi pendidikan tinggi.

“Kedepannya saya berharap berbagai tahapan dan juga ilmu yang mereka lalui ini memberikan manfaat yang besar bagi mereka sendiri, lingkungan dan masyarakat luas.” Tukasnya. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Asia University Taiwan Gandeng Unisma Gelar Taiwan Higher Education Fair 2019

Infokampus.news, Malang - Taiwan Higher Education Fair 2019 yang digelar hari ini (26/4) dipadati para mahasiswa yang penasaran bagaimana uniknya

Close